Entri Populer

Selasa, 15 Januari 2013

MU dapatkan dua sponsor dari China

MU dapatkan dua sponsor dari China 
 
R.K Community - Manchester United kembali mendapatkan suntikan dana setelah resmi menandatangani kontrak sponsorship dengan dua perusahaan di China.

Perusahaan minuman ringan Wahaha dan Bank Construction China setuju untuk mengikat kontrak berdurasi tiga tahun bersama dengan pimpinan klasemen sementara Premier League musim ini.
Kedua kontrak yang dibuat sama-sama bersifat kedaerahan dan sekaligus memanfaatkan kepopuleran Setan Merah di dataran China. Direktur komersial United sendiri juga menganggap bahwa hubungan pihaknya dengan China memang tergolong sangat baik.

"Manchester United memiliki kerja sama panjang dengan China, dengan 11 kali kunjungan guna memainkan sejumlah laga persahabatan. Pertama kali dilakukan pada tahun 1975 dan terakhir kalinya adalah kunjungan pada bulan Agustus tahun lalu," terang direktur komersial Richard Arnold.
Selain itu salah satu petinggi United tersebut juga menyebutkan bahwa Sir Alex Ferguson mengaku terkesan dengan sambutan para fans United yang hadir di Stadion yang berlokasi di Shanghai.
Kontrak sponsorship baru tersebut dipastikan akan menambah pemasukan The Red Devils dari perusahaan mobil asal Amerika Serikat, Chevrolet sebesar 357 juta pounds dan mulai berlaku pada 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar