Entri Populer

Selasa, 22 Januari 2013

Barcelona nyaris dapatkan Ronaldo dan Kaka

Barcelona nyaris dapatkan Ronaldo dan Kaka 
 
R.K Community - Mantan Presiden Barcelona FC Joan Laporta mengatakan bahwa Barca sempat punya kesempatan untuk mendapatkan Cristiano Ronaldo dan Kaka. Kedua pemain itu akhirnya dibeli Real Madrid dengan harga yang sangat tinggi.

Barca ditawari Cristiano Ronaldo pada 2003 oleh sang agen, Jorge Mendes. Namun Barca menolak tawaran itu karena dana mereka telah habis untuk membeli beberapa pemain lainnya.

"Kami bisa mendapatkan Ronaldo dengan harga yang jauh lebih murah dari yang dibayarkan Manchester United. namun kami baru saja mendatangkan Ronaldinho, Ricardo Quaresma dan Rafael Marquez, kami kekurangan dana untuk membeli pemain lainnya," ujar Laporta.

Laporta kemudian mengatakan bahwa Ronaldo bukan satu-satunya pemain Madrid yang nyaris bergabung dengan Barca. Kaka juga sempat ditawarkan kepada Barca oleh Presiden AC Milan Silvio Berlusconi.

"Mulanya kami bercanda saja, namun Berlusconi kemudian membuat penawaran serius. Ia ingin melakukan pertukaran pemain antara Kaka dengan Ronaldinho. Sayang sekali Kaka gagal bersinar di Madrid, dia pemain fantastis saat di Milan," pungkas Laporta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar