Entri Populer

Selasa, 15 Januari 2013

Ibra: Messi terlalu pendek, Ronaldo cuma penonton

Ibra: Messi terlalu pendek, Ronaldo cuma penonton 
 
R.K Community - Zlatan Ibrahimovic kembali membuat kontroversi. Kali ini The Big Swede dikabarkan menghina duo pemain terbaik dunia versi FIFA, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.
Seperti biasa, Ibra yang punya rasa percaya diri dan ego yang sangat besar selalu bisa melihat kekurangan pemain lain. Ibra menyebut Messi terlalu pendek dan Ronaldo hanya jadi penonton menerima banyak penghargaan.

"Messi mungkin punya Ballon d"Or, tetapi saya tak perlu mencari kotak pijakan untuk menggapai mesin penjual otomatis. Sementara itu, Ronaldo hanya jadi penonton saja saat Messi mendapatkan penghargaan. Ronaldo tak pantas berada di posisi tiga, setidaknya ada sepuluh pemain yang lebih bagus dari Ronaldo," ujar Ibra kepada media Argentina Canchallena.

Tinggi tubuh Messi memang termasuk pendek jika dibandingkan dengan rata-rata pemain Eropa. namun Ballon d"Or keempat yang diraihnya membuktikan bahwa tinggi badan tidak selalu menajdi syarat mutlak untuk menjadi pemain hebat.

Sementara itu, Ronaldo adalah adalah pemain yang memiliki kondisi fisik yang terjaga. Messi dan Ronaldo kerap disebut sebagai dua pemain terbaik saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar