Entri Populer

Kamis, 31 Januari 2013

Resmi: David Beckham gabung PSG

Resmi: David Beckham gabung PSG
 


R.K Community - Legenda Inggris David Beckham akhirnya setuju untuk bergabung dengan PSG hingga akhir musim. mantan pemain Manchester United, Real Madrid, LA Galaxy dan AC Milan ini memilih PSG dengan berbagai alasan.

Yang pertama, Beckham ingin merasakan kembali bermain di Liga Champions. PSG saat ini masih bersaing di kompetisi paling ELit Eropa itu dan akan melawan Valencia pada babak 16 besar.

Yang kedua, Beckham mendapatkan gaji besar. PSG membayar Beckham 150 ribu pound per pekan hingga Juni mendatang. Tetapi Beckham tidak akan menikmati gajinya sama sekali. Beckham setuju untuk menyumbangkan seluruh gaji yang didapatnya di PSG kepada organisasi amal untuk kesejahteraan anak-anak.

Beckham yang berstatus bebas transfer akan mengenakan nomor punggung 32 di PSG. Ia mengatakan sangat senang telah berhasil mencapai kesepakatan dengan klub kaya baru itu.

"Saya tak akan menerima gaji selama di PSG, gaji saya langsung disumbangkan ke organisasi amal. Saya sangat senang, kami sudah membicarakan transfer ini sejak lama dan akhirnya bisa terwujud," ujar Beckham dalam konferensi pers pengenalan dirinya.

sumber: Bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar