Entri Populer

Selasa, 05 Februari 2013

Goda gairah pasangan dengan wewangian

Goda gairah pasangan dengan wewangian 
 
R.K Community - Anda tentu tahu apa yang bisa membuat pria bergairah: pakaian dalam seksi, kata-kata mesra, atau sentuhan lembut. Eits, tak hanya itu. Sebuah survei menunjukkan bahwa pria juga bisa tergoda dan lebih bergairah hanya dengan mencium parfum pasangan mereka.
Wewangian adalah hal yang sangat kuat. Ini karena hidung manusia bisa membedakan lebih dari 10.000 bau yang berbeda. Alan Hirsch, direktur Chicago's Smell and Taste Treatment and Research Fundation menjelaskan bahwa wewangian bisa merangsang bagian otak pria yang terhubung dengan gairah seksualnya.
Survei yang dilakukan pada 463 pria menunjukkan beberapa fakta, seperti dilansir oleh Cosmopolitan (01/01), berikut ini.

1. Sekitar 84 persen pria mengaku parfum bisa membuat mereka bergairah

Kebanyakan pria menyukai bau yang manis dan lebih familiar dengan wewangian yang mereka hirup sehari-hari. Sekitar 27 persen pria menyukai parfum beraroma buah, sementara 18 persen pria mengaku tergoda dengan parfum beraroma bunga-bungaan.

2. Sekitar 81 persen pria mengaku bau alami tubuh bisa meningkatkan daya tarik wanita
Sejak zaman pra-sejarah, otak manusia telah diciptakan untuk memilih pasangan mereka hanya melalui bau, ungkap Jeannette Haviland-Jones, profesor psikologi di Rutgers University, Piscataway, New Jersey. Tubuh manusia sebenarnya mengeluarkan bau yang bisa menarik pasangan ketika masa subur mereka. Itulah mengapa sebenarnya wanita tak perlu menggunakan parfum terlalu banyak. Cukup sedikit semprotan untuk memperkuat aroma alami mereka. Meski mungkin terdengar aneh, namun sedikit berkeringat justru bisa membuat pria tertarik pada wanita. Hal ini ternyata juga berlaku bagi pria. Penelitian menunjukkan bahwa bahan kimia yang keluar dari sistem prespirasi pria bisa meningkatkan daya tarik mereka bagi wanita.

3. Sekitar 35 persen pria bisa langsung tertarik melakukan seks hanya dengan menghirup bau wanita

Menurut Dr Hirsch, wewangian adalah cara tercepat untuk mengubah mood pria. Bahkan ketika pria tertidur, wewangian memiliki kekuatan untuk menggodanya. Wanita bisa menggunakan wewangian sebagai tahapan foreplay yang menggoda. Menggunakan wewangian yang berbeda juga bisa membuat pria menjadi penasaran dan semakin tergoda untuk bercinta dengan Anda.

4. Sekitar 42 persen pria pernah berfantasi tentang bau tubuh wanita

Fantasi bisa membuat pria menjadi liar dan bergairah. Hanya dengan mengetahui wewangian yang dikenakan oleh wanita, pria sudah bisa berfantasi mengenainya. Marco, 31 tahun, mengaku dia tak bisa melupakan wewangian yang dikenakan pasangannya. Ketika dia memeluk pasangan dan membau wewangian bunga-bungaan, dia selalu teringat pada pasangannya. Setiap kali mengingat bau tersebut, dia tak bisa menghilangkan imajinasi mengenai pasangannya.

5. Fakta tentang kekuatan wewangian

Berdasarkan penelitian di Journal of Applied Psychology, seorang wanita dianggap lebih pintar dan lebih ramah jika mereka menggunakan wewangian saat wawancara kerja, dibandingkan dengan wanita yang tidak menggunakan parfum.

Bagaimana pendapat Anda mengenai hasil survei di atas? APakah Anda pernah mencoba menggunakan wewangian untuk menggoda pasangan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar