Entri Populer

Jumat, 08 Februari 2013

Berapa harga Neymar? 160 juta euro

Berapa harga Neymar? 160 juta euro
 


R.K Community - Manchester City dikabarkan sudah memberikan cek kosong untuk mendapatkan jasa Neymar. Mereka bersedia membayar banyak demi mengamankan jasa penyerang nyentrik milik Santos itu.

Jika berita itu benar, maka City akan mengeluarkan banyak uang yang jumlahnya sangat banyak. Menurut El Mundo Deportivo, City bisa menghabiskan sekitar 160 juta euro demi bisa mengikat kontrak Neymar selama lima tahun.

Asusmsinya, Barcelona FC telah membayar 10 juta euro sebagai uang muka kepada Santos. Konsekuensinya, klub-klub yang menginginkan Neymar sebelum 2014 harus membayar denda 80 juta euro kepada Barca jika ingin sukses merebut sang pemain.

Jika angka denda gila itu dipenuhi, maka City masih harus membayar 40 juta euro lagi kepada Santos untuk transfer Neymar. Harga Neymar saat ini memang "hanya" sebesar itu.

Setelah persoalan harga antar klub selesai, tiba waktunya bagi City untuk membayar gaji Neymar. Klub-klub Eropa peminat Neymar harus bersiap membayar setidaknya 40 juta euro sebagai gaji selama lima musim. Totalnya, Neymar akan berharga 160 juta euro, dan itu belum termasuk biaya agen dan administrasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar