Entri Populer

Selasa, 05 Februari 2013

Trio Brasil Premier League tak sabar hadapi Inggris

Trio Brasil Premier League tak sabar hadapi Inggris

R.K Community - Oscar, David Luiz dan Julio Cesar sudah tidak sabar untuk menghadapi Inggris. Bagi trio Brasil tersebut, uji coba tengah pekan nanti bakal jadi laga yang spesial.

Jelang duel Inggris kontra Brasil di Wembley, Kamis (07/2), sejumlah pemain Brasil yang "mencari nafkah" di Inggris mengutarakan motivasi ekstra mereka untuk tampil hebat dalam laga tersebut.

Playmaker Chelsea, Oscar, berkata kepada CBF TV seperti dikutip Sky Sports: "Saya harap kami mengawali 2013 dengan baik. Wembley adalah stadion indah, dan kami akan menampilkan permainan yang indah pula. Kami akan melakukan apa pun untuk menang."

"Laga ini akan berbeda bagi kami yang bermain di Inggris. Ini adalah derby. Saya harap kami bermain hebat, dan saya juga sama," imbuhnya.

Rekan seklub Oscar, David Luiz, menambahkan: "Ini laga yang spesial. Saya belum pernah bermain Inggris, yang memiliki banyak pemain berkualitas dan beberapa di antaranya merupakan rekan-rekan seklub saya juga."

Julio Cesar dijagokan mengawal gawang Brasil dari menit awal menyusul performa mengesankannya bersama QPR sejak hengkang dari Inter Milan musim panas lalu.

Cesar berkata: "Saya bahagia bisa kembali masuk tim nasional, apalagi bermain di negara di mana saya memilih untuk melanjutkan karier. Ini sungguh sempurna."

Uji coba ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun Football Association (FA) yang ke-150 sekaligus menandai penampilan pertama Tim Samba bersama pelatih baru Luiz Felipe Scolari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar