Entri Populer

Selasa, 05 Februari 2013

Ronaldo: Real Madrid lebih baik dari United

Ronaldo: Real Madrid lebih baik dari United
 


R.K Community - Cristiano Ronaldo meyakini Real Madrid punya tim yang lebih baik ketimbang calon lawan mereka di Liga Champions pekan depan, Manchester United.

Ronaldo akan melakoni reuni emosional dengan mantan klubnya itu untuk kali pertama sejak memutuskan hijrah ke Spanyol 2009 silam. Setan Merah akan lebih dulu menyambangi Santiago Bernabeu pada leg pertama babak 16 besar pekan depan.

Los Blancos tengah terseok di La Liga dengan tertinggal 16 poin dari Barcelona sementara United menguasai puncak klasemen Premier League. Namun meski kondisi keduanya terbilang kontras, Ronaldo tak merasa minder.

"Saya yakin semuanya akan berjalan lancar. Dalam opini saya, Real Madrid punya tim yang lebih baik. Namun kami harus menunjukkannya di lapangan karena United tim yang sangat solid dan selalu begitu dalam beberapa tahun terakhir. Ini akan jadi laga yang sangat sulit, terutama di Manchester, ujarnya pada majalah resmi Liga Champions.

Ronaldo juga berjanji tak akan melakukan selebrasi andai membobol gawang tim yang pernah enam tahun dibelanya itu. Terlebih lagi ia juga masih membina hubungan baik dengan mantan rekan setimnya di Old Trafford.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar