Entri Populer

Kamis, 14 Februari 2013

5 Tipe Underwear Wanita Yang Bikin Pria Bergairah



R.K Community - Bicara soal gairah, tak hanya bentuk tubuh wanita saja yang memicu munculnya gairah. Ternyata underwear yang dikenakan wanita juga tak kalah penting. Inilah mengapa sebagai istri, harus pandai-pandai memilih underwear sebagai senjata sebelum bercinta.
Pun demikian, ternyata selera pria berbeda-beda soal pemilihan underwear ini. Ada yang suka pasangannya memakai thongs karena terlihat seksi, ada juga yang lebih suka melihat boyshorts atau bahkan g-strings. Hmm... apa yang menyebabkan para pria doyan melihat pasangannya dengan underwear tertentu itu ya? Yuk intip alasannya.

Thongs
underwear

Potongan underwear ini membingkai pantat sehingga terlihat lebih berisi. Meninggalkan imajinasi yang sempurna bagi para pria dan indah dinikmati.
Bentuk thongs ini hampir mirip seperti g-strings, hanya saja ukurannya lebih besar dan menutup keseluruhan area intim Anda.

Boyshorts
underwear

Disebut boyshort karena memang bentuknya seperti celana dalam milik pria. Hanya saja boyshort wanita umumnya memiliki beragam corak, dan bahan, sehingga tetap ada sentuhan wanita.
Saat dikenakan rasanya sangat nyaman, karena membungkus area intim hingga ke paha.
Mengapa pria senang melihat Anda memakai boyshort? Kali ini, alasannya karena Anda terlihat lebih mendominasi untuk urusan ranjang.

G-strings
underwear

Serba mini, baik area yang menutup vagina maupun tali yang melingkar di pinggang, inilah g-strings. Mungkin ia tak nyaman dikenakan, namun yang jelas lingerie yang satu ini memang membingkai wanita dengan seksi terutama untuk urusan ranjang.
Kesan berani dan seksi terbungkus pada g-strings, memberikan suntikan fantasi yang luar biasa pada benak pria.
Apalagi jika Anda memilih g-strings berbahan renda, wah imajinasi si dia bisa ke mana-mana karena Anda.

Tanpa underwear
underwear

Bagaimanapun, pria merasa Anda lebih seksi bila Anda mengenakan jenis underwear 'tanpa underwear', artinya Anda tak usah mengenakan apa-apa.
Kuncinya, untuk memancing gairahnya, kenakan rok mini dan cukup bisikan padanya, bahwa Anda tak mengenakan sehelai apapun di dalam rok tersebut. Praktis ini akan menjadi kode baginya untuk meninggalkan semua kesibukannya dan menggandeng Anda ke kamar.

Granny panties
underwear

Siapa bilang granny panties ini kuno? Bagi sebagian orang mungkin iya, tetapi yang jelas masih banyak pria yang menyukai Anda mengenakan granny panties. Terkesan sederhana, apa adanya, dan klasik.

Apa yang kira-kira ada di benaknya saat Anda mengenakan panties jenis ini?
"Seperti kepuasan di pengalaman pertama saat ia mengenakan granny panties, saya tidak bisa menolaknya dan berimajinasi kalau kami masih muda dan sedang berhadapan dengan malam pertama," - Ken, 38 tahun.

Pria memang punya selera, tetapi Anda juga punya. Di antara panties yang telah disebutkan di atas tadi, mana yang jadi favorit Anda? Ok, jika Anda sudah menemukannya, Anda tinggal mengenakannya dengan tambahan percaya diri, itulah seksi yang sebenarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar