Entri Populer

Selasa, 16 Oktober 2012

Usai Jokowi Dilantik, 'Kotak-Kotak' Tetap Ngetren


detail berita
Kotak-kotak tetap ngetren

R.K Community - FENOMENA baju kotak-kotak rupanya tidak terhenti saat pilkada usai saja. Tetapi, menjelang pelantikan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta terpilih, pemakai baju kotak-kotak justru semakin banyak.

Hal ini pun seperti yang terlihat di depan kantor DPRD DKI yang telah dipenuhi oleh ribuan pendukung Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama. Para pendukung tersebut terlihat kompak berbaju kotak-kotak menjelang pelantikan. Tidak hanya pria saja yang mengenakan kemeja fenomenal tersebut. Tetapi wanita maupun anak-anak juga datang mengenakan baju kotak-kotak yang dipadukan dengan berbagai macam padanan.

Tak jarang, banyak orang yang melihat kalau baju yang diproduksi di Solo itu, akan mejadi tren di masa mendatang. Hal ini pun juga dibenarkan oleh salah satu pedagang baju kotak-kotak yang berjualan di depan DPRD Jakarta.

“Yang pesan semakin banyak, ini kan bukan baju partai, tapi baju kotak-kotak biasa, semua orang suka dengan baju kotak-kotak,” tutur Arek, penjual baju kotak-kotak asal Solo saat berbincang di Okezone di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (15/12/2012).

Sumber: http://lifestyle.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar