Entri Populer

Minggu, 28 Oktober 2012

Jokowi Menikmati Lagu Mozart di Taman Suropati

 
 
 
JakartaBeragam komunitas dan warga Jakarta memang biasa berkumpul pada hari Minggu sore hingga malam hari di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat. Seperti hari ini, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) keluar dari rumah dinasnya yang berada tepat di seberang Taman Suropati untuk turut menikmati Jakarta sore hari dengan irama lagu Mozart.
 
Minggu (28/10/2012), Jokowi keluar dari rumah dinasnya di Jalan Taman Suropati No 7, Menteng, Jakarta Pusat, menyeberang menuju Taman Suropati. Jokowi Langsung menghampiri 11 orang pemain biola dari Komunitas Kota yang sedang memainkan Symphony No 16 III Sinale karya komposer terkenal Mozart.

Para pemain yang terdiri dari 2 orang pemain bass dan 9 orang pemain biola tersebut langsung berhenti ketika Jokowi duduk tepat di depan mereka. Jokowi pun menggodai mereka ketika menunjukkan keinginannya untuk menikmati musik beraliran klasik tersebut.

"Ayo, saya lihat ya," ujar Jokowi di lokasi.

Ucapan Jokowi tersebut memecahkan keterkejutan kelompok pemusik tersebut, dan langsung kembali melantunkan nada-nada klasik tersebut. Jokowi tampak sangat menikmati alunan lagu tersebut selama 20 menit dengan menghentakan kakinya mengikuti irama.

Salah seorang pemain bernama Buyung mengaku tidak ada yang istimewa ketika musik yang mereka mainkan didengarkan langsung oleh Jokowi. "Ah nggak kaget, kita sudah biasa dilihat orang-orang," kata pemain biola berambut gimbal tersebut.

Usai menikmati lagu Mozart, Jokowi berfoto bersama para pengunjung taman kota tersebut dan bersalaman. Ia pun sesekali memperhatikan kondisi taman kota tersebut di tengah kerumunan warga Jakarta yang terus berebut untuk bersalaman dengan dirinya.
 
Sumber: http://news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar