Entri Populer

Rabu, 31 Oktober 2012

10 Kota di Dunia Yang Patut Dikunjungi di 2013


10 Kota di Dunia Yang Patut Dikunjungi di 2013 San Francisco

R.K Community - LONELYPlanet memprioritaskan festival budaya dan acara olahraga sebagai daya tarik utama kota-kota yang patut dikunjungi di tahun mendatang. San Francisco dinilai sebagai tempat paling patut untuk dikunjungi tahun depan, menurut daftar terbaru Lonely Planet tentang 10 kota di dunia yang wajib dikunjungi.

Sebagai salah satu kota dengan penduduk paling padat di Amerika Serikat, San Francisco bakal menjadi tuan rumah Piala Amerika 2013, perlombaan yacht yang pertama kali diperebutkan pada 1851. Amsterdam berada di tempat kedua dalam daftar tersebut. Ibu Kota Belanda juga akan meriah pada tahun depan meriah karena adanya perayaan ulang tahun ke-400 pembangunan cincin kanal ikon kota. Selain itu, juga akan ada perayaan ulang tahun ke-160 Vincent van Gogh.

Meskipun daftar Lonely Planet terbaru ini tidak jauh berbeda dari tahun lalu, ada beberapa negara yang cukup mengejutkan bisa masuk dalam daftar ini.

Hyderabad adalah salah satu kota di Asia yag menmpati peringkat ketiga. Kota bersejarah di India itu saat ini tengah mengalami perbaikan banyak monumennya supaya kembali kepada kejayaannya.

Yang menarik, masuknya Kota Puerto Iguazu, Argentina, ke dalam daftar ini. Kota yang terkenal dengan air terjun Iguazu. Kota ini dikatakan menjadi yang terbaik untuk keluarga dan petualangan di 2013.

Inilah 10 kota yang patut untuk dikunjungi pada 2013:
1. San Francisco, Amerika Serikat
2. Amsterdam, Belanda
3. Hyderabad, India
4. Londonderry, Irlandia Utara
5. Beijing, China
6. Christchurch, Selandia Baru
7. Hobart, Australia
8. Montreal, Kanada
9. Addis Ababa, Ethiopia
10. Puerto Iguazu, Argentina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar