Entri Populer

Rabu, 31 Oktober 2012

Raih Sensasi Seksual yang Hebat dengan Musik

detail berita
Raih sensasi seksual melalui musik
BANYAK cara yang dilakukan pasangan untuk mendapatkan sensasi hubungan seks yang sesuai dengan keinginan. Namun, ada satu hal sederhana yang sering dilupakan oleh mereka. Apakah itu?

Penentuan posisi seks, penggunaan sex toys, atau bahkan pemilihan tempat untuk romantisme memang salah satu peningkat gairah seksual dalam berhubungan seks. Tapi, ada satu jawaban yang paling mudah Anda lakukan untuk mendapatkan itu semua, yaitu melalui musik.

Survei yang telah dilakukan terhadap 2.000 relawan oleh music psychologist, Dr Daniel Müllensiefen, telah menemukan hal yang kuat atau terkadang mengejutkan antara hubungan musik dan rayuan. Misalnya, satu dari tiga nama lagu dapat membuat hubungan seks pasangan menjadi lebih baik.

40 persen pasangan berpikir mendengarkan musik dapat membangkitkan gairah sensual mereka saat sedang melakukan hubungan seks. Penyanyi yang memberikan musik secara dinamik, dan kurangnya vibrato pada musik tersebut dipilih menjadi musik paling digemari saat sedang melakukan perayuan.

Musik milik Marvin Gaye, terpilih menjadi nomor satu yang dapat membuat pasangan berada pada suasana baik untuk melakukan hubungan seks. Demikian yang dilansir dari Huffington Post.

Sumber: Huffington post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar