Entri Populer

Selasa, 16 Oktober 2012

Payudara Wanita Bertambah 3 Ukuran dalam 2 Tahun Terakhir


detail berita
Bra wanita
PAYUDARA adalah salah satu aset penting yang dimiliki oleh wanita untuk menarik perhatian lawan jenis. Tentunya Anda bangga jika memiliki payudara dengan ukuran yang sesuai dengan keinginan, bukan begitu?

Ternyata, hasil penjualan bra dari toko Debenhams, Inggris, diketahui bahwa ukuran payudara wanita membesar tiga ukuran dalam dua tahun. Jika dua tahun lalu ukuran bra 34B menjadi terlaris di salah satu toko terbaik Inggris, hari ini ukuran 34DD yang menjadi bra paling dicari oleh wanita Inggris.

Menurut angka penjualan dari Debenhams, di daerah utara Inggris, Midlands dan Irlandia, wanita cenderung membeli ukuran bra yang lebih besar. Sementara wanita di daerah selatan Inggris dan Skotlandia lebih mencari yang ukuran kecil. Bagaimanapun, rata-rata bra terbesar dengan ukuran cup E menjadi ukuran terlaris di toko-toko sana.

Hampir empat dari lima wanita yang ditanya dalam survei Debenhams mengatakan, mereka sengaja membeli bra yang terlalu kecil untuk menonjolkan bentuk payudara mereka yang kecil. Kepala pembelian dan desain lingerie Sharon Webb mengatakan, semua itu telah terjadi perubahan.

"Penjualan menunjukkan payudara wanita mengalami perubahan dan menjadi lebih besar daripada sebelumnya," katanya, seperti dikutip Dailymail.

Sebanyak 70 persen bra yang laku terjual di Debenhams tahun ini menunjukkan bra yang memiliki busa tebal dan bra yang menonjol bagi si payudara kecil. Dibandingkan dengan 36 persen pada 2010 menunjukkan bahwa wanita tertarik membuat angka ukuran payudara mereka terlihat besar.

"Kepercayaan diri telah mengubahnya," lanjut Webb.

Webb menyarankan bahwa wanita montok seperti Nigella Lawson, Dita von Teese, dan Beyonce sedang membuat imej wanita akan merasa lebih percaya diri dengan bentuk tubuh yang dimiliki.

"Sebuah bra besar yang pas akan membuat Anda terlihat luar biasa di luar dan di dalam," tutup Webb.

Sumber: http://lifestyle.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar