Entri Populer

Minggu, 14 Oktober 2012

Batas Tampil Cantik saat Hamil

R.K Community - TAMPIL cantik memang tidak ada batasan meski saat hamil sekalipun. Namun demikian, saat perempuan tengah hamil, ada batasan-batasan khusus dalam berpenampilan. Berikut adalah fashion yang boleh dan tidak diikuti oleh perempuan hamil.

1. Make up yang masuk ke dalam tubuh dapat menyebabkan dampak beracun pada tubuh. Hal ini tentu sangat mempengaruhi kondisi bayi Anda. Kurangi kebiasaan memakai riasan selama kehamilan.

2. Hindari utnuk menggunakan pakaian terlalu ketat saat hamil. Pakaian ketat dapat mempengaruhi kesehatan anak dalam rahim.

3. Penggunaan pewarna rambut juga bisa membahayakan janin. Pasalnya, hampir semua pewarna rambut mengandung amonia. Amonia merupakan zat kimia yang memiliki bau tajam dan ketika dihirup bisa menyebabkan mual bahkan muntah.

4. Meskipun tidak sedikit perempuan yang mengetahui bahwa menggunakan alas dengan hak tinggi menimbulkan rasa sakit di daerah betis, high heels masih menjadi primadona pilihan untuk tampil lebih cantik. Selain menyebabkan beberapa masalah kesehatan, memakai high heels juga dapat mengakibatkan kecelakaan, seperti pergelangan kaki yang terkilir atau kram pada betis. Dan kondisi ini akan lebih membahayakan bagi ibu hamil.

5. Melakukan operasi plastik selama kehamilan juga akan mengakibakan hal buruk. Bukan tanpa alasan, para dokter bedah plastik biasanya menggunakan banyak bahan kimia selama proses pembedahan. Diketahui, zat-zat tersebut dapat menembus kulit dan bercampur dengan aliran darah.

 Sumber: http://www.mediaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar