Entri Populer

Selasa, 16 Oktober 2012

Bercinta Makin Hot meski Lama Menikah


detail berita
Tetap mesra meski nikah lama

R.K Community - BAGI pasangan yang telah lama menikah, tentu aktivitas seksual tidak akan sama seperti di masa-masa awal. Namun, tidak berarti Anda justru malah mengesampingkannya. Kini, Anda bisa lakukan siasat jitu membuat aksi bercinta tetap hot.

Meski lama menikah, bukan berarti aksi bercinta Anda bersama pasangan jadi melempem. Anda tinggal menerapkan aksi berhubungan intim yang tepat, sehingga debaran cinta yang pernah dirasakan saat malam pertama dapat dirasakan kembali.

Berikut ini referensi untuk Anda yang ingin menyalakan gairah bercinta bersama pasangan, seperti dilansir Femalefirst.

Teknik
 
Salah satu berkurangnya gairah bercinta, mungkin karena teknik yang Anda gunakan terlalu monoton. Padahal, ada banyak cara untuk mengubah teknik Anda, cobalah posisi baru. Berusahalah untuk melakukan eksperimen satu sama lain. Tak perlu ragu untuk menjadi lebih vokal dengan setiap yang ingin Anda coba.
 
Waktu

Pastikan Anda membuat waktu untuk cinta dalam hubungan. Pasalnya, kehidupan seks yang sehat tentu akan menambah keharmonisan hubungan rumah tangga Anda. Jadi, semakin Anda sering melakukan aktivitas seksual, maka itu semakin baik atau paling tidak, lakukan hubungan hubungan seks tiga sampai empat kali sepekan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Tambahkan kreasi lain

Meski Anda telah mengubah teknik bercinta, namun jangan berhenti di situ saja. Coba sesuatu yang berbeda dalam bentuk roleplay. Namun sebelum itu, untuk menambah gairah bercinta, tak ada salahnya jika Anda mempersiapkan diri dengan busana seperti lingerie seksi agar gairah pasangan semakin memuncak.

Sumber: http://lifestyle.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar