Entri Populer

Selasa, 16 Oktober 2012

Pelantikan Jokowi, Istri Cantik Berkebaya Simpel


detail berita
Iriana dan Vero dampingi Jokowi-Ahok

R.K Community - SETELAH sempat diundur beberapa kali, hari pelantikan Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama pun akhirnya tiba. Sang istri, Iriana dan Veronica pun tampil cantik dengan kebaya putih saat mendampingi sang suami.

Putih-putih menjadi warna baru yang dikenakan Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama. Pada hari pelantikan sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, keduanya tampak gagah dalam balutan seragam berwarna putih. Sepatu putih pun tampak serasi dengan seragam yang dikenakannya.

Yang menarik, tak hanya gubernur dan wakil gubernur saja yang kompak berbaju putih. Iriana Joko Widodo dan Veronica Tan Basuki, yang turut mendampingi suaminya, juga tampil cantik mengenakan kebaya putih.

Dalam balutan kebaya putih nan simpel, Iriana tampil anggun, khas wanita Jawa. Rambutnya pun digelung sederhana, lengkap dengan aksen melati yang menghiasi sanggulnya.

Sementara itu, Veronica Tan Basuki tampil segar dengan kebaya berkerah sabrina. Meski sama-sama berkebaya putih, namun kebaya Veronica terlihat lebih banyak memakai detail dibanding dengan Iriana yang lebih simpel. Namun demikian, hal itu tak menghalangi keduanya untuk tampil cantik dan elegan.

Sumber: http://lifestyle.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar