Entri Populer

Rabu, 24 Oktober 2012

Raih Orgasme, Jangan Ragu Menuntunnya Bereksplorasi

detail berita
Membangun hubungan intim
R.K Community - ADA kalanya wanita harus bisa bersikap tegas untuk mengekspresikan apa yang mereka inginkan dalam sebuah hubungan seks. Biarkan pasangan tahu bagaimana cara yang Anda inginkan untuk meraih orgasme tersebut.

Seperti yang sudah dijabarkan Cosmopolitan pada artikel sebelumnya, ada beberapa cara yang bisa dilakukan wanita untuk mengiring pasangannya membantu dalam meraih orgasme. Klitoris merupakan salah satu kunci bagi wanita untuk meraih orgasme tersebut. Karena itu, ajak pasangan untuk lebih mengeksplorasi tubuh Anda demi mencapai The big O.

Terus terang

Jangan pernah malu untuk mengatakan apa yang Anda mau. "Aku sangat sensitif di bagian bawah sana, jadi aku suka ketika kamu menyentuh aku benar-benar lembut." Mengatakan itu semua padanya, seperti menghilangkan rasa ketidakamanan yang mungkin dia miliki tentang bagaimana harus membelai Anda dengan benar.

Atau katakan, "Satu-satunya cara aku bisa orgasme ketika kamu menyentuh klitoris aku." Kejujuran yang Anda ungkapkan pada pasangan adalah salah satu jalan menuju klimaks. Pada dasarnya Anda selalu mengatakan, sentuh saya di sana atau itu tidak terjadi. Bahasa itu akan diterjemahkan bagi pria. Itu sebuah petunjuk bagi mereka untuk melakukan apa yang wanita inginkan.

Beri contoh

Mulailah menyentuh diri sendiri dengan satu tangan, kemudian ambil tangannya dengan tangan Anda yang lain dan bawa dia menyentuh Anda pada waktu yang sama. Anda akan mendapatkan kesenangan yang ganda. Dia akan merasa lebih nyaman. Sehingga saat menyentuh Anda, dia akan merasa tenang karena tahu apa yang diinginkan.

Sumber: http://lifestyle.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar