Entri Populer

Selasa, 16 Oktober 2012

Modifikasi ''Kotak-Kotak'' Meriahkan Pelantikan Jokowi-Ahok


detail berita
Pendukung Jokowi-Ahok

R.K Community - RATUSAN pendukung Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama memadati acara pelantikan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Berbagai atribut modifikasi serba kotak-kotak menjadi pemandangan yang menarik untuk disimak.

Sejak maju ke ajang Pilkada DKI Jakarta, Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama konsisten dengan kemeja kotak-kotak yang diusungnya. Uniknya, atribut kampanya ini seakan masih mewabah hingga saat ini.

Lautan “kotak-kotak” pun membanjiri area Gedung DPRD DKI Jakarta, jelang pelantikan gubernur dan wakil gubernur terpilih, Jokowi dan Ahok.

Uniknya, para pendukung kedua pasangan ini seakan tampil total dalam menunjukkan dukungannya. Berbagai modifikasi pun muncul mengiringi prosesi pelantikan pemimpin baru ibu kota.

Imam Gozali, misalnya, bocah 10 tahun ini ingin menyaksikan pelantikan secara langsung. Dirinya pun tampil total, tak hanya dengan kemeja kotak-kotak, namun juga dengan celana yang bermotif sama.

“Bahan kotak-kotaknya memang sengaja dijahit jadi celana dan kemeja supaya serasi,” ungkap Siti Rohmah, kerabat Imam saat dijumpai Okezone di kawasan Kebon Sirih, Senin (15/10/2012).

Kemeja dengan kerah cheongsam tersebut memiliki dua kantong yang berada di bagian paha, sehingga tampak seperti baju koko. Namun, celana yang bermotif senada justru membuatnya terlihat seperti piyama.

Imam bukanlah satu-satunya yang tampil total hari itu. Sejumlah pendukung lainnya juga tampil unik, ada yang memotong kemejanya hingga tampak seperti rompi, ada pula yang mengenakan topi bermotif serupa.

Sumber: http://lifestyle.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar