Entri Populer

Rabu, 03 Oktober 2012

Persija Sambut Baik Ide Jokowi


Joko Widodo
R.K Community - Ketua Umum Persija Jakarta Ferry Paulus menyambut gembira ide calon gubernur DKI Joko Widodo akan dibangunnya stadion untuk Persija setelah sosok Walikota Solo itu hampir pasti memenangkan pemilihan Gubernur Kepala Daerah Khusus Ibukota Jakarta (Pilkada DKI).

"Persija Jakarta menyambut baik ide akan dibangunnya stadion untuk Persija. Ini semua demi kemajuan sepak bola Jakarta dan kesuksesan Persija pada khususnya. Tentu berita ini sangat menggembirakan dan Persija Jakarta siap berdiskusi dengan pihak bapak Jokowi," ujar Ferry Paulus dalam pernyataannya, Selasa (26/9).

Hal itu dikatakan Ferry Paulus dalam menanggapi pernyataan Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi terkait topik Persija dalam beberapa pernyataannya baru-baru ini.

Ferry Paulus sendiri menaruh harapan besar kepada Jokowi yang dia berharap gubernur baru nanti memiliki perhatian yang besar terhadap pembinaan sepak bola di Ibukota.  "Selamat kepada kemenangan Bapak Joko Widodo di masa quick count ini. Semoga terus sukses dan lancar hingga peresmian," ujarnya.

Sebelumnya, Jokowi telah mengembuskan angin segar bagi sepakbola Jakarta. Ia ingin Persija tampil lebih mumpuni saat berkompetisi di Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Jokowi yang kini masih menjabat Walikota Solo memang memberi perhatian khusus kepada Persija. Sebelumnya, ia menjanjikan membangun stadion bertaraf internasional bagi Persija dan sempat mengungkapkan dibutuhkan dana Rp 1,2 triliun untuk membangun stadion yang juga diharapkan jadi areal resapan air.

Demi mewujudkan harapan itu, Jokowi minta manajemen Persija merekrut para pemain berkualitas. Menurutnya, dengan mendatangkan pemain terbaik, Persija bakal mengukuhkan diri sebagai tim papan atas Indoesia Super League (ISL).

"Saya ingin Persija punya tim berkualitas. Itu berarti perlu mendatangkan pemain-pemain berkualitas," ungkap Jokowi dalam kesempatan terpisah.
Sumber: Republika.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar