Entri Populer

Minggu, 28 Oktober 2012

Istri Ogah Seks Saat Merasakan Ini

detail berita
Istri ogah bercinta

R.K Community - APAKAH istri Anda tiba-tiba menjauh dari seks? Kemungkinan, pasangan Anda sedang mengalami beberapa hal di bawah ini.

Seks merupakan agenda yang seringkali ditunggu oleh pasangan. Namun, adakalanya seorang wanita enggan melakukannya. Apabila istri Anda tiba-tiba melakukan hal ini, jangan terburu-buru untuk menuduhnya selingkuh. Karena, bisa saja dia sedang mengalami beberapa hal di bawah ini.


Sakit


Ketika kondisi tubuhnya sedang tidak fit, semisal hendak menstruasi. Hal ini kerap membuat wanita tak berselera dengan seks. Tak heran bila kebanyakan wanita menyatakan enggan untuk bercinta.


Merasa lelah


“Inilah alasan klasik yang paling sering diungkapkan wanita,” tutur Ki Guno Asmoro dalam bukunya berjudul Kamasutra & Kecerdasan Seks Modern.


Bagi seorang wanita yang memiliki beban kerja tinggi, ditambah dengan tugasnya sebagai “ratu rumah tangga”, kelelahan merupakan hal yang sering dialaminya.


Takut hamil


Tidak sedikit wanita yang enggan berhubungan intim karena perasaan takutnya untuk hamil. Hal ini biasanya terjadi pada wanita yang telah beberapa kali melahirkan, atau yang tengah konsenstrasi pada kerier dan pendidikannya.


Sedih


Kondisi psikologis yang sedang berada pada titik terlemah kerap membuat wanita kehilangan selera bercinta. Keguguran dapat menjadi pemicu hal ini terjadi.
 
Sumber: http://lifestyle.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar