Entri Populer

Senin, 01 Oktober 2012

Arti Fantasi Seksual Pria

R.K Community - KETIKA Anda mendengar 31 persen dari pria berfantasi mengenai hubungan seksual, maka Anda seakan bersiap untuk menurutinya. Tetapi ketika Anda menyadari hal itu, tentunya Anda ingin tahu apa maksud di balik itu semua?

Terkadang pasangan Anda memiliki fantasi seksual yang tidak dapat Anda mengerti maksudnya. Mingkin terbersit rasa ingin memenuhi itu semua, tetapi diri Anda sendiri tidak yakin apa yang akan Anda sendiri lakukan. Berikut Cosmopolitan menjabarkan makna dari fantasi seksual pria.

Melakukannya di depan publik

Dia seorang pecandu adrenalin yang haus gembira, tetapi ia juga menikmati rasanya pamer di hadapan banyak orang. “Pria ini menyukai jika dirinya dapat dilihat banyak orang jika ia sedang melakukan kegiatan seksual,” kata Gloria Brame, PhD.

Mengikat bagian tubuh Anda

Jika dia minta mengikat bagian dari tubuh Anda, maka pria ini menginginkan kendali. “Dia ingin kekuatan untuk menghabiskan malam yang menyenangkan dan menggoda Anda,” kata Brame. Jika Anda merasa aneh karena terikat atau diborgol, minta dia memegang tangan Anda di atas kepala Anda selama melakukan hubungan seksual.

Threesome

Apa artinya jika pria ingin melakukan hubungan seksual ganda? Ini bukan berarti dia serakah. "Dia termasuk pria yang mementingkan kesenangan badaniah, dan ia mencintai wanita sehingga ingin menguasainya," kata Brame.

Cara untuk mengatasinya, cobalah menonton video porno beberapa saat, jika masih belum terlalu bersemangat, cobalah berpura-pura untuk mengajaknya membayangkan dirinya bersama dua wanita sekaligus.

Sumber: http://lifestyle.okezone.com









Tidak ada komentar:

Posting Komentar