Entri Populer

Jumat, 14 Desember 2012

Wenger anggap Casillas layak masuk nominasi Ballon d'Or

Wenger anggap Casillas layak masuk nominasi Ballon d'Or

R.K Community - Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengatakan pendapatnya mengenai para kandidat peraih Ballon d"Or tahun ini. Ia setuju terpilihnya Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Andres Iniesta dalam tiga besar.

Wenger sedikit menambahkan bahwa dirinya masih yakin Iker Casillas layak disejajarkan dengan tiga pemain itu. Apa yang sudah dicapai Casillas sepanjang musim lalu seharusnya jadi bekal kuat untuk bisa masuk dalam jajaran super elit.

"Messi memenangkan semua penghargaan tahun lalu. Ronaldo adalah rival yang hebat sedangkan Iniesta memenangkan Euro. Saya rasa Casillas juga layak bersanding dengan tiga pemain tersebut," ujar Wenger.

The Professor kemudian mengalihkan topik dengan memuji Malaga, salah satu tim yang berpotensi menjadi lawan Arsenal di babak 16 besar Liga Champions. Wenger sangat kagum dengan pencapaian Malaga musim ini, terutama karena mereka terbelit masalah finansial.

"Mereka memenangkan pertandingan dengan kepemimpinan hebat, meski kesulitan keuangan membuat mereka harus melepas beberapa pemain andalan. Mungkin situasi itu justru memperkuat semangat para pemain yang sejauh ini menunjukkan solidaritas hebat," pungkas Wenger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar