Entri Populer

Selasa, 25 Desember 2012

Selebriti Indonesia Paling Fashionable di 2012

R.K Community - Pada kesempatan mendekati akhir tahun ini, tim R.K Community merangkum beberapa nama selebriti yang memilliki selera fashion apik. Selain busana, aksesori yang mereka kenakan pun up to date.
Ada yang fashionable dalam hal merk, ada juga yang model pakaian atau aksesori. Siapa saja selebriti yang tak mau ketinggalan zaman itu? Mari simak halaman berikut ini...

1. Angel Lelga

Tak diragukan lagu selera fashion wanita yang satu ini. Barang-barang bermerk melekat di tubuh Angel Lelga. Tak hanya soal pakaian, aksesori yang dipakainya pun selalu mengikuti tren dan tentu saja mahal harganya.

2. Syahrini

Penyanyi yang satu ini termasuk salah satu selebriti yang fashionable. Terlihat juga dalam foto-foto yang diunggahnya dalam akun Instagram @princessyahrini, Syahrini kerap mengenakan busana dan aksesori up to date.

3. Nuri Maulida

Sejak memutuskan mengenakan hijab, wanita yang satu ini terlihat semakin cantik. Meski kini pakaiannya serba tertutup, namun Nuri Maulida masih terlihat modis dengan berbagai model hijab yang mengikuti tren.

4. Bunga Citra Lestari

Tak nampak seperti ibu-ibu, meski sudah punya anak satu, Bunga Citra Lestari masih tampil mengikuti tren masa kini. Ia pun memilih busana yang membuatnya selalu terlihat segar dan muda. Tak seperti ibu satu anak kan?

5. Nikita Willy

Gadis belia ini justru kebalikan dari ibu-ibu seperti BCL dan Wulan. Nikita Willy kerap tampil dengan dandanan yang kurang sesuai dengan usianya yang baru menginjak 19 tahun. Namun ia tetap fashionable dengan busananya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar