Entri Populer

Senin, 10 Desember 2012

Sensasi Mendebarkan Bercinta di Mobil & Kebun


detail berita
Serunya bercinta

R.K Community - BERCINTA memang sudah menjadi agenda rutin untuk setiap pasangan yang menikah. Apalagi jika keduanya bisa merasakan kesenangan yang luar biasa.

Untuk mendapatkan itu, tentu saja banyak cara yang bisa dilakukan. Tidak sekadar posisi saja, namun tempat juga menjadi salah satu yang menentukan mood.

Namun, jika Anda ingin ada sedikit perubahan dalam kehidupan seks, sekarang saatnya pasangan yang eksperimental. Tidak sekadar posisi seks saja,  tetapi tempat bercinta juga harus diperhatikan.

Apalagi, berhubungan seksual di tempat tidur memang sudah biasa dan bahkan kadang terasa membosankan. Lantas, tempat mana saja yang bisa Anda berdua coba? Indiansutras memberikan rekomendasinya.


Balkon


Bercinta di tempat yang memberikan udara segar tentu saja akan membuat Anda nyaman. Jika Anda merasa malu untuk melakukannya, mungkin bisa dicoba hanya untuk foreplay ringan saja. Sebab, selebihnya Anda bisa melakukannya di tempat tidur. Apalagi menggunakan tempat yang berbeda tentu bisa membuat Anda ataupun pasangan lebih bersemangat untuk berhubungan seks.


Kebun


Selain memberikan kesenangan, Anda juga bisa menikmati tumbuhan yang muncul di sekitar. Apalagi bagi setiap istri tentu ini hal romantis, seperti di film-film favoritnya. Namun tak ada salahnya, sebelum bercinta ada sedikit sesi menarik yang bisa dilakukan, yakni makan malam berdua ditemani oleh cahaya lilin.
 
Mobil
 
Sebenarnya bercinta di dalam mobil tentu sudah menjadi hal yang umum dilakukan. Tapi tak ada salahnya untuk mencoba karena sensasinya mendebarkan. Meski tidak leluasa untuk bergerak, namun tetap saja bisa memberi sensasi yang berbeda.
 
Sumber: http://lifestyle.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar