Entri Populer

Selasa, 18 Desember 2012

3 Tontonan Jokowi dalam 3 Hari

3 Tontonan Jokowi dalam 3 Hari

R.K Community - Di tengah kesibukan menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo tidak lupa sekadar rileks. Tiga hari terakhir, Jokowi nonton tiga pertunjukan yang menjadi buah bibir di Jakarta.

Meskipun nonton, Jokowi tidak lupa dengan segala tugas sebagai gubernur. Senin (17/12) ini, Jokowi tetap menjalankan rutinitas tugasnya. Pagi tadi, dia menghadiri pelantikan pelantikan KSAL dan KSAU di Istana Negara. Dia juga menghadiri sebuah acara di Jakarta Barat.

1. Nonton Sting

Jokowi nonton konser Sting di Mata Elang International Stadium, Ancol, pada Sabtu (15/12) malam. Jokowi tidak memanfaatkan statusnya sebagai gubernur DKI untuk bosa mendapatkan kursi bagus. Jokowi pilih menonton di kelas festival. Jokowi tampak sangat menikmati performa dari penyanyi legendaris itu.
 

2. Nonton konser GNR

Gubernur DKI Jakarta Jokowi, Minggu (16/11) menyempatkan menonton konser grup musik legendaris, Guns N' Roses di Ancol. Namun Jokowi mengaku tidak bisa lagi loncat-loncat karena sudah merasa tua.

"Ya seneng lah saya tadi nyanyi bareng juga, tapi tidak pakai loncat-loncat. Saya juga ngga pakai jeans, sudah tidak muda lagi," ujar Jokowi di rumah dinasnya.

Jokowi mengaku puas dengan penampilan grup musik rock asal Amerika itu. Jokowi nonton di ruang VIP. "Penataan panggung, lighting panggung, dan penataan penonton sudah bagus. Tadi saya nonton di VIP," terangnya.
 

3. Nonton Film

Usai memberikan pengarahan kepada lurah, camat dan Wali Kota Jakarta Barat, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo bergegas meninggalkan kantor wali kota. Bukan untuk blusukan atau sidak ke kampung-kampung, tetapi Jokowi akan meluangkan waktu sejenak untuk nonton film.

Jokowi rencananya bakal menonton film perdana Ainun Habibie di bioskop XXI di Bilangan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Mantan Wali kota Solo ini akan mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyaksikan film tersebut.

"Bapak ada agenda dengan Presiden," ungkap Ivan, salah seorang ajudan Jokowi di Kantor Walikota Jakarta Barat, Jl. Kembangan Raya, Jakarta Barat, Senin (18/12).

Seorang staf Humas Balai Kota DKI, Aan juga menyebutkan Gubernur mau melihat film Ainun Habibie.

"Bapak mau nonton film Ainun Habibie sama Pak SBY di Epicentrum," jelas Aan.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar