Entri Populer

Senin, 10 Desember 2012

Seks Dahsyat, Jangan Buru-Buru Intercourse

detail berita
Intim di ranjang
R.K Community - MEMILIKI pengalaman bercinta yang hebat perlu dimulai sejak awal. Kuncinya ialah menciptakan foreplay dahsyat bersamanya.

Setiap pasangan tentu menginginkan kehidupan seksual yang menakjubkan. Untuk  mewujudkan keinginan tersebut, memaksimalkan waktu yang ada sebaik mungkin menjadi hal yang perlu dilakukan. Salah satu upaya yang bisa ditempuh ialah melakukan foreplay semaksimal mungkin. Khususnya bagi pria, jangan tergesa-gesa masuk ke babak utama. Apalagi, wanita menyukai durasi foreplay panjang yang membuat gairahnya menyala sempurna. Ikuti tip berikut jika ingin meraih seks dahsyat dengan pasangan, seperti dilansir Theintimatecouple.

Manfaatkan waktu dengan baik
Hal paling menyenangkan dalam hidup ialah menjalaninya secara perlahan. Karenanya, manfaatkan waktu dengan baik saat sesi foreplay. Pria dapat mulai membuka busana pasangan secara perlahan, lalu membelai pipinya, lengan, dan bahu. Lalu, daratkan ciuman perlahan di bibir, pipi, leher dan wajahnya. Atur kecepatan gerak Anda dan jangan berhenti atau berusaha mempercepat. Setidaknya lakukan 20 menit dengan perlahan gerakan foreplay pada pasangan.

Perhatikan kenikmatan pasangan
Hal penting yang perlu diingat ialah bagaimana menciptakan kenikmatan pasangan. Berikan ciuman lembut yang bisa menciptakan gairah maksimal untuknya. Komunikasikan dengan istri Anda mengenai hal apa yang membuatnya lebih bergairah. Tanyakan apakah Anda perlu mengulang sentuhan, ciuman, belaian, dan sebagainya. Bicaralah dengan lembut dan dengarkan keinginannya.

Sumber: http://lifestyle.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar