Entri Populer

Selasa, 25 Desember 2012

Adu Seksi Tubuh Member Girlband K-Pop, Pilih Siapa?



R.K Community - Tak bisa dipungkiri, bentuk badan adalah salah satu hal yang membuat mengapa member girlband K-Pop begitu menarik perhatian. Bahkan tak jarang, fans menjadi penggemar adalah karena bentuk badan mereka. Sebutan umum untuk bentuk badan sempurna para wanita di industri Hallyu adalah S-Line. Dengan proporsi dada, perut, dan pantat sempurna, tubuh member girlband K-Pop ini tampak menyerupai huruf S.
Penasaran siapa saja member girlband K-Pop yang memiliki bentuk tubuh S-Line sempurna? Berikut daftarnya, dan adakah idolamu?


1. Minzy 2NE1

Maknae (member termuda) girlband 2NE1 ini secara mengejutkan memperlihatkan bentuk tubuhnya yang begitu seksi dalam sebuah foto. Dalam foto itu, dancer utama 2NE1 ini berdiri dan tampak jelas bagian kakinya yang ternyata jenjang dengan pantat dan bentuk tubuh mempesona. Minzy sangat mempesona


2. UEE After School

Menjadi salah satu member girlband After School yang paling terkenal, UEE tak hanya sebagai penyanyi namun juga aktris drama dan model. Selain bentuk maatanya yang besar dan bulat, bentuk tubuh UEE dengan kaki jenjang dan langsing termasuk yang begitu membuat fans tergila-gila.


3. Bora Sistar

Sudah lama jika girlband Sistar dikenal sebagai salah satu girlband K-Pop dengan imej seksi dan elegan. Salah satu member yang terkenal karena bentuk tubuhnya yang seksi adalah Bora. Semua fans pria pasti sangat ingat bagaimana seksinya tubuh Bora bersama Hyorin ketika melakukan dance untuk lagu Ma Boy dalam sub grup Sistar 19.

4. Lee Hyori

Semenjak masih menjadi member girlband senior Fin.K.L, nama Lee Hyori memang sudah diprediksi akan menjadi besar. Terbukti pasca girlband itu bubar, Hyori masih melanjutkan karirnya di industri Hallyu. Hyori kerap kali melakukan sesi foto super seksi, tak heran, karena bentuk tubuhnya memang sangat indah.




5. Seohyun Girls Generation

Girlband Girls Generation memang sudah lama dikenal sebagai salah satu girlband dengan proporsi tubuh impian. Bentuk wajah yang kecil, kaki-kaki kecil dan bentuk tubuh langsing. Dari seluruh membernya, Seohyun dianggap memiliki bentuk tubuh yang paling diinginkan gadis Korea. Setuju?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar