Entri Populer

Senin, 10 Desember 2012

Seks Panas, Coba Lakukan di Tempat Ini


detail berita
Intim di kamar mandi

R.K Community - MELAKUKAN seks di kamar secara terus-menerus tentu membosankan. Oleh karena itu, tak ada salahnya untuk mencobanya di lokasi ini.

Seks merupakan salah satu aktivitas yang digemari oleh pasangan. Namun demikian, rutinitas yang itu-itu saja kerap membuat pasangan menjadi bosan. Terlebih jika senantiasa dilakukan di tempat yang sama. Untuk mengusir kebosanan, cobalah untuk melakukannya di tempat lain.

Berikut ini beberapa tempat yang perlu Anda coba, seperti dilansir oleh Glamour.

Hotel mewah

Pernahkah Anda membayangkan jika bermalam di hotel mewah dapat meningkatkan gairah seksual? Pakar seks Tracey Cox menjelaskan, "Hanya sedikit orang mampu membayar kemewahan hotel bintang lima setiap hari. Karena itu, saat Anda memiliki kesempatan tersebut tentu akan sangat menyenangkan," ucapnya.

Namun jika Anda tidak dapat hotel bintang lima, coba cara lain. Pergilah ke luar kota dan bermalam di penginapan atau carilah tempat yang bagus di kota Anda sebagai ganti suasana rumah yang membosankan.

Kamar mandi

Kamar mandi ialah salah satu ruangan yang kurang dipandang bagus untuk melakukan seks. "Berkat kaca, pasangan dapat menikmati semua aksi Anda, yang dapat membuatnya semakin bergairah," kata Somoza. "Gunakan bath tub atau toilet untuk menunjang gaya baru," saran pendidik seks Jamye Waxman M.Ed. Anda juga dapat menyalakan lilin untuk menambah atmosfir yang sempurna.
 
Sumber: http://lifestyle.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar