Entri Populer

Rabu, 26 Desember 2012

'Perang' Bikini Artis Hollywood, Siapa Yang Paling Seksi?



R.K Community - Bagi wanita-wanita ini, bersantai di pantai mungkin takkan lengkap tanpa bikini. Selain nyaman digunakan untuk berenang, bikini memang pakaian paling pas untuk menikmati semilir angin dan hangatnya sinar matahari. Namun bintang-bintang Hollywood ini rupanya punya gaya sendiri untuk menampilkan tubuh indahnya dalam balutan bikini. Mereka pun siap membuat dunia terpesona pada kemolekan tubuhnya.
Seperti apa sih penampilan bintang Hollywood dalam balutan bikini pantai? Penampilan siapa pula yang terbukti paling mempesona? Langsung simak ulasannya di sini!


1. Miranda Kerr

Siapa yang meragukan tubuh seksi model Victoria's Secret ini. Tak heran jika istri Orlando Bloom ini kerap dipercaya memperagakan produk-produk bikini seksi. Perutnya yang rata dan lekuk-lekuk tubuhnya yang sempurna mungkin akan membuat Anda tak percaya dia pernah mengandung dan melahirkan.


2. Heidi Montag

Bukan rahasia lagi bahwa tubuh seksi Heidi Montag adalah hasil operasi plastik. Meski demikian, artis ini berhasil menunjukkan bahwa usahanya tidak sia-sia. Heidi kerap memparadekan keseksian tubuhnya di tepi pantai. Rupanya dia ingin menunjukkan pada dunia, bahwa dia adalah wanita terseksi di dunia. Bagaimana menurut Anda?


3. Heidi Klum

Supermodel asal Jerman ini telah mendapatkan kepercayaan untuk memperagakan beragam busana seksi. Tidak heran, dia memang memiliki tubuh luar biasa seksi. Melihat tubuhnya yang sempurna, tentu orang takkan menyangkan bahwa dia telah memiliki empat orang anak. Yeah, Heidi Klum memang layak disebut sempurna! :)


4. Kim Kardashian

Siapa yang tidak kenal dengan bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS ini. Kim Kardashian tak pernah ragu menunjukkan tubuhnya yang padat berisi pada dunia. Mungkin orang selalu bertanya-tanya, apakah tubuh seksinya itu alami atau hasil operasi. Namun dia selalu menegaskan bahwa dia tak pernah menjalani operasi apapun untuk membentuk tubuhnya. Anda percaya?


5. Katy Perry

Siapa yang akan meragukan keseksian mantan istri Russell Brand ini. Katy Perry sepertinya menang memiliki semua yang diimpikan oleh seluruh wanita di dunia. Tak hanya punya tubuh seksi dan suara yang merdu, dia juga punya pesona yang siap menundukkan lelaki manapun. :)


6. Megan Fox

Image seksi memang sudah lama melekat dalam diri mantan bintang TRANSFORMERS ini. Namun, Megan Fox memang bisa membuktikan bahwa dia memang pantas disebut seksi. Bikini seksi itu akhirnya menunjukkan segalanya. Tubuh yang proporsional, wajah yang cantik, dan pesona mengagumkan adalah milik istri Brian Austin Green ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar