Entri Populer

Selasa, 04 Desember 2012

Etika Bertemu Teman Kencan Online

Etika Bertemu Teman Kencan Online advancedvisionnetwork.com

R.K Community - PASANGAN hidup ternyata bisa ditemukan saat kencan online. Namun perlu upaya khusus agar berhasil. Sebab perlu diingat, sebelum memutuskan menjalin hubungan serius, Anda harus melakukan pertemuan. Agar pertemuan tersebut berhasil ikuti tipsnya berikut ini:

1. Jadilah bos
Tidak bermaksud menjadi 'bossy'. Online dating membuka Anda sampai ribuan lebih banyak kemungkinan, dan itu adalah cara yang sama sekali baru bertemu orang-orang. Buat beberapa keputusan dan tetapkan beberapa panduan pribadi tentang bagaimana Anda ingin mengintegrasikan hubungan ke dalam hidup fisik dan kesejahteraan emosional.

2. Bersenang-senang
Nikmati waktu dan terbuka, apa yang akan terjadi. Jangan biarkan pertemuan pertama kali dengan teman kencan online menyita waktu Anda. Santai dan beri beberapa pujian dan terima kasih tanpa harus merendahkan harga diri.

3. Terbuka
Jauhkan menjawab suka dan email yang menarik bagi Anda. Cobalah untuk menjaga diri terbuka untuk semua orang sampai Anda memiliki hubungan eksklusif. Anda sudah menunggu lama untuk mendapatkan Mr Right. Jadi jangan buang waktu pada seorang laki-laki yang ingin bertemu seminggu sekali. 

sumber: http://www.mediaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar