Entri Populer

Jumat, 21 Desember 2012

6 Hal yang diinginkan wanita selama bercinta

6 Hal yang diinginkan wanita selama bercinta 
 
R.K Community - Seks dan wanita, keduanya merupakan kombinasi hal yang paling rumit untuk dibahas. Terutama jika ingin mengetahui apa yang sebenarnya diinginkan wanita ketika bercinta. Namun tidak perlu khawatir, sebab Indiansutras membagikan rahasia tersebut pada Anda. Simak selengkapnya.

RomantisBagi pria, seks adalah hubungan intim semata. Sementara wanita lebih menginginkan adanya suasana romantis selama bercinta. Jadi cobalah untuk memberikan seks sekaligus suasana romantis pada wanita jika ingin si dia semakin menggilai Anda.

DigodaSekali lagi, pria sebaiknya tidak fokus pada hubungan seksual semata. Sebab selain daerah intim, wanita juga suka dimainkan bagian tubuhnya. Misalnya leher, punggung, sampai payudara. Goda wanita sampai dia benar-benar merasakan kenikmatan.

DicintaiTidak peduli kurus, gemuk, atau ideal, wanita menginginkan agar pria mau mencintai tubuhnya. Sebab perasaan nyaman wanita yang dicintai akan membuatnya tahan lama saat bercinta bersama pasangan.

DadaDada wanita ingin dimainkan ketika bercinta. Jadi jangan ragu menggelitik, mencium, menjilat, atau bahkan meremas dada mereka. Namun lakukan itu dengan penuh cinta agar wanita semakin terpuaskan.

OrgasmeSeks rasanya tidak lengkap jika belum merasakan orgasme. Maka dari itu jangan menyerah sebelum wanita mencapai klimaks. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk memancing orgasme wanita. Misalnya memainkan jari, mulut dan lidah untuk memuaskan mereka.

CiumanKebanyakan pria langsung tertidur setelah bercinta. Wanita jelas tidak menyukainya. Mereka justru menginginkan ciuman dan pelukan mesra. Seks sudah berakhir, tetapi sebaiknya Anda tetap menunjukkan kasih sayang Anda melalui ciuman setelah bercinta.
Itulah berbagai hal yang diinginkan wanita selama bercinta. Apakah Anda para pria sudah memberikannya pada mereka?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar