Entri Populer

Senin, 03 Desember 2012

5 Kebohongan cerita cinta dalam film


5 Kebohongan cerita cinta dalam film 
 
R.K Community - Ada banyak adegan romantis dalam film bertema cinta yang kerap membuat penonton iri. Padahal cerita di dalamnya tidak selalu benar sesuai dengan kenyataan. Simak kebohongan cerita cinta dalam film selengkapnya seperti yang dilansir dari How About We berikut ini.

Cinta tak butuh kata maaf

Aktor dalam sebuah film cinta meminta maaf pada kekasihnya. Lantas sang pacar berkata, "Cinta artinya kau tidak perlu minta maaf." Benarkah? Tentu saja tidak. Sebab jika Anda mencintai seseorang dan telah menyakitinya, Anda justru harus meminta maaf kepadanya bukan?

Mengganggu pernikahan orang

Selalu ada adegan menegangkan dalam film bertema cinta yang berisi tokoh utama membatalkan pernikahan wanita yang dicintainya. Bayangkan jika hal itu terjadi di dunia nyata. Mempelai wanita pasti sudah dilarikan dulu oleh keluarganya, sementara mempelai pria berusaha menghalangi niat orang yang mau mencuri calon istrinya. Jika 'beruntung', adegan perkelahian yang konyol dan tidak pantas di hari pernikahan tersebut bahkan bisa diunggah ke YouTube dan ditonton jutaan orang. Malu?

Kejar-kejaran di bandara

Anda jelas tidak bisa masuk ke bandara sembarangan tanpa tiket seperti di dalam film. Terlebih berusaha meminta petugas bandara membatalkan penerbangan orang yang sedang Anda kejar. Kalau dilakukan di dunia nyata, Anda bahkan terancam masuk penjara karena dianggap menerobos seenaknya.

Pria merayu di bawah jendela

Apakah Anda mau merayu wanita pujaan di bawah jendela kamarnya yang ada di lantai dua? Selain hampir tidak ada yang mau melakukannya, wanita juga tidak suka dirayu dengan cara seperti itu. Tetapi jika di dalam film, semua hal itu bisa terjadi dan terlihat sangat pantas dilakukan.

Menggoda istri sahabat sendiri

Kebohongan cerita cinta dalam film yang terakhir adalah adegan menggoda istri sahabat sendiri. Jika yang terjadi di dalam film adalah seorang istri yang akhirnya tergoda dan memutuskan untuk selingkuh, maka di dunia nyata justru sebaliknya. Suami akan langsung memusuhi sahabat yang berusaha menggoda istrinya.
Itulah adegan-adegan dalam film cinta yang sebenarnya tidak masuk akal jika dilakukan di dunia nyata. Apakah Anda punya kebohongan cerita cinta yang lain dalam film?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar