Entri Populer

Kamis, 13 September 2012

SEX HERE, THERE, AND EVERYWHERE

Rasanya sayang jika Anda hanya menyimpan kenikmatan bercinta di dalam kamar. Karenanya, Saya akan mengajak Anda untuk mengeksplorasi beberapa area yang bisa dimanfaatkan untuk sesi bercinta yang tak kalah "panas".
On a Hike
Cari area bukit dengan tumpukan bebatuan yang sulit dijangkau orang, sandarkan kedua tangan Anda di batu tersebut, semetara Mr. Happy menerkam Anda dari belakang. Posisi stand-up snooky memungkinkan Anda untuk menikmati pemandangan bersamaan dengan rasa nikmat yang begitu intens. Orgasmic!
Di Dalam Mobil
Manfaatkan area kursi belakang mobil Anda untuk melancarkan sesi panas kali ini. Agar atmosfir yang terasa semakin menggoda, Anda bisa parkirkan mobil di area pegunungan yang sepi.
Di Dalam Kapal
Suasana laut dan sedikit arus tenang yang menggoyangkan kapal aka menyalurkan "passion" Anda dalam fantasi bercinta kali ini. Believe us, honey. Let's go aboard!
A Farmer's Field
Suasana alama dan hembusan angin yang begitu nyata jelas menggelitik libido Anda dan pasangan hingga ke puncaknya.
Di Atas Boat
Liburan kali ini, Anda harus pastikan semuanya berjalan dengan extraordinary. Sewa perahu dan segera arahkan ke area yang bebas dari kemungkinan ditemukan oleh orang lain. Saat tiba di sana, posisi misionaris bisa menjadi opsi tepat untuk melancarkan aksi.

Sumber: http://www.cosmopolitan.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar