Entri Populer

Jumat, 21 September 2012

Cara Menghasilkan Uang dari Rumah

R.K Community - MENJADI ibu rumah tangga pun bisa menghasilkan uang yang cukup memenuhi kebutuhan hidup setiap bulannya. Mereka biasanya menyulap meja dapur menjadi sudut kantor. Nah, berikut ini beberapa pekerjaan serius yang bisa dilakukannya dari rumah:

Customer service jarak jauh (remote)
Customer service jarak jauh ini bertugas membantu perusahaan dengan pertanyaan penagihan dan solusi teknologi. Mereka mendukung komunikasi perusahaan situs melalui email dan sistem chatting online. Biasanya sebelum mulai bekerja, mereka harus melakukan pelatihan. Di Amerika Serikat, remote customer service bekerja 30 jam per minggu dengan bayaran US$1600 per bulan.

Membuat cupcakes

Tren pembuatan cupcakes biasanya untuk acara amal, ulang tahun dan pernikahan. Bekerja 40 jam per minggu akan mendapatkan US$1200 sampai US$1500 per bulan.

Sales produk

Sales produk multi level marketing semakin populer di kalangan ibu rumah tangga. Sebut saja produk Oriflame dan Tupperware. Mereka biasanya bekerja 10 sampai 15 jam per minggu dengan komisi US$400 sampai US$1000 per bulan.

Sumber: http://www.mediaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar