Entri Populer

Minggu, 09 September 2012

Mau Ketemu Jokowi, Five Vi Ganti Baju Kotak Seadanya

Ajang silaturahmi calon Gubernur dan Wagub Jokowi-Basuki yang dilangsungkan Minggu (2/9/2012) di Tennis Indoor Gelora Bung Karno Senayan Jakarta berlangsung meriah.

Puluhan artis berpartisipasi di acara calon pemimpin DKI Jakarta berbadan kurus itu. Salah satu artis cantik yang tampil di acara Jokowi-Basuki adalah Five Vi Rahmawati. Menurut Five Vi sebenarnya ia tidak berniat mau datang, karena Five Vi sendiri tidak suka politik.

Tetapi karena Jokowi itu menjadi bahan pembicaraan banyak orang, dan saat bintang film Terowongan Casablanca ini mudik beberapa hari yang lalu saat lebaran ternyata banyak pendukungnya, jadi Five Vi menyempatkan datang untuk bersilaturahmi dengan Jokowi-Basuki sekalian bertemu dengan teman-teman artis.

"Sebenarnya, bukan aku yang ajak, dan undangan umum juga. Jujur aku nggak suka politik yah, " kata Five Vi.

Tetapi sayang, pemilik nama lengkap Vivi Rahmawati lupa pakai baju kotak-kotak mirip Jokowi. Ia baru ingat setelah sampai di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta banyak pendukung Jokowi yang memakai baju kotak-kotak.

Five Vi beruntung ada baju kotak-kotak di mobilnya. Jadi ia pakai baju kotak-kotak meskipun tidak sama dengan Jokowi.

"Karena sebenarnya aku ingin pakai baju kotak-kotak yah dan aku nggak tahu, kalau ternyata ada baju kotak-kotak khusus akhirnya pakai yang ada aja. Ya aku punya baju koleksi ini," ujarnya.

Di mata Five Vi Jokowi merupakan figur tokoh yang merakyat. "Beliau adalah yang tadinya nggak ada didunia politik yah. Dunia beliau cukup maju yang akhirnya dijadikan untuk calon disini yah," tandasnya.

Sumber: Tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar