Entri Populer

Rabu, 12 September 2012

IT'S 7AM. LET'S DO THE SUNRISE SEX!

Bukan rahasia lagi, umumnya pria berhasrat untuk melakukan seks di pagi hari. Berbeda dengan wanita yang dengan berbagai alasan menolak untuk bercinta pada jam tersebut dan memilih untuk melakukannya sebelum tidur. Para ahli mengatakan, wanita enggan melakukan morning sex karena mereka merasa terlihat tidak menarik saat bangun tidur atau breath smells issue. Wanita juga seringkali langsung cek ponsel atau email pekerjaan sehingga menghilangkan gairah seks.
Untungnya, Saya memiliki trik yang dapat membuat sesi morning sex Anda jadi sangat memuaskan.
Lupakan Piyama!
Get into bed totally naked. Anda dan pasangan dapat sedikit bermesraan tapi simpan sesi ranjang untuk besok pagi. Pada saat Anda terbangun keesokan hari, hal pertama yang terlintas adalah melakukan aksi ranjang yang superhot.
Limitasi Cahaya
Saat kamar gelap, bisa dipastikan Anda tidak akan khawatir terlihat berantakan. Jadi pastikan hanya sedikit sinar mentari pagi yang mengintip dari balik jendela kamar Anda.
Fokus Pada Leher dan Pundak
Let's be honest : kissing sebelum sikat gigi akan menghilangkan mood. Tapi aneh juga seks tanpa kissing, right? Sebagai gantinya, mainkan bibir dan lidah Anda ke seluruh tubuhnya.
Posisi Berbeda
Doggy style, posisi starfish, atau reverse cowgirl akan menghindarkan Anda dari masalah bad breath.
Langsung ke Menu Utama
Opsi terbaik adalah dengan melewatkan foreplay. Si dia akan merasa senang untuk mencapai the big O dengan cepat karena pada pagi hari biasanya pria sedang dalam tahap superhorny.

Sumber: Cosmopolitan.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar