Entri Populer

Senin, 07 Agustus 2017

Wah, Dwayne Johnson Dinobatkan sebagai Pria Paling Seksi 2016!

Jakarta, Raja Jurnal - Dwayne Johnson yang lebih dikenal sebagai The Rock adalah aktor asal Amerika Serikat dan merupakan seorang mantan pegulat profesional. Dwayne lahir di Miami, Amerika, 02 Mei 1972. Walaupun dibesarkan dalam keluarga pegulat, dia memulai kariernya sebagai pemain american football. Dia pernah tercatat sebagai anggota tim american football Universitas Miami dan klub Miami Hurricanes.

Sebelum sukses seperti sekarang ini, Dwayne sempat mengalami lika-liku dalam kehidupannya. Dia pernah frustasi karena dibenci oleh para penonton gulatnya. Namun, pada akhirnya Dwayne bisa berhasil dalam karier aktingnya. Film-film yang ia bintangi sering berhasil menjadi Box Office. Atas pencapaiannya tersebut, Dwayne pernah masuk sebagai aktor paling terlaris 2013 versi Forbes.
Kalau 3 tahun yang lalu jadi artis paling laris, di tahun ini kembali mendapat sebuah “penghargaan” dari insan media. Pegulat yang beralih profesi menjadi aktor ini dinobatkan sebagai Sexiest Man Alive ‘pria paling seksi’ 2016 oleh majalah People. Dwayne pun sudah sempat berpose untuk sampul edisi khusus tahunan majalah Peopletersebut. Penobatan Dwayne Johnson menjadi pria terseksi mengikuti kedua nama rekannya sebelumnya, yang sudah lebih dulu meraih gelar yang sama. Mereka yakni David Beckham di 2015 serta Chris Hemsworth pada 2014. Aktor kenamaan seperti Brad Pitt dan George Clooney juga sempat memenangkan titel serupa sebanyak dua kali.
Digelari sebagai pria paling seksi, cowok yang tahun ini genap berusia 44 tahun ini mengenang kembali perubahan besar yang sudah terjadi selama hidupnya. Mulai dari menjalani hubungan bersama wanita tercinta sampai menjadi ayah dari dua orang anak yang bisa membuatnya tetap berpijak di Bumi. Dua anak Dwayne adalah Jasmine (11 bulan) dari hubungannya saat ini dengan Lauren Hashian dan Simone (15 tahun) yang merupakan buah cinta Dwayne dengan istri terdahulu, Dany Garcia.
“Aku sudah membuat perubahan besar sepanjang karier. Punya keluarga yang penuh cinta menjadi sesuatu yang selalu meningkatkan kepercayaan diri.” Ungkap Dwayne Johnson.
Dwayne selama ini dikenal sebagai aktor bertubuh kekar. Tingginya mencapai 1,96 meter dan berat badannya mencapai 111 kg. Oleh karena itu, peran-peran yang dimainkan Dwayne selama ini selalu berkaitan dengan yang karakter yang membutuhkan tubuh besar. Di Hercules (2014), Dwayne didapuk memerankan sang karakter mitologi Yunani itu. Ia juga menjadi jenderal polisi bertubuh gempal dalam beberapa waralaba Fast & Furious. Bahkan, belum lama ini ia dipercaya sebagai pengisi suara Maui dalam film terbaru Disney, Moana. Dan tau enggak sih? Maui juga digambarkan sebagai cowok berotot besar terutama di bagian lengan dan bahu. Duh enggak jauh-jauh ya…
Btw, selamat buat Dwayne yang menjadi pria paling seksi 2016 ini! Semoga Mz Dwayne sukses terus di Hollywood, ya. Nah, kalau menurut lo, pantas kah seorang Dwayne Johson dinobatkan sebagai pria terseksi? Atau lo masih bersikeras kalau Aliando Syarief adalah yang terseksi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar