Entri Populer

Rabu, 09 Agustus 2017

Konsumsi Lima Makanan Ini Bikin "Greng" di Ranjang

Jakarta, Raja Jurnal - Anda adalah apa yang Anda makan. Kutipan ini tentu sudah sering kita dengar. Tak hanya menunjukkan status gizi dan kesehatan, makanan yang Anda konsumsi juga turut mempengaruhi gairah dalam bercinta.

Dilansir oleh The Sun, ada beberapa makanan yang dapat meningkatkan nafsu untuk bercinta. Seledri misalnya mengandung androsterone yang dapat merangsang gairah bercinta lelaki.

Sedangkan brokoli diyakini dapat merangsang produksi estrogen yang pada gilirannya meningkatkan kadar hormon seks yang menjadi bahan bakar saat bercinta. Selain kedua jenis makanan ini, ada beberapa makanan lainnya yang bisa Anda jajal untuk membuat suasana bercinta semakin panas. Berikut ulasannya:

1. Ikan


Makanan tinggi vitamin B seperti ikan merupakan faktor utama dalam meningkatkan libido. Vitamin B3 bertanggung jawab atas metabolisme anaerobik, yang meningkatkan aliran darah ke organ intim sehingga gairah seksual berada pada puncaknya. Sedangkan vitamin B6 didalamnya berperan mengatur prolaktin yang bertanggung jawab atas kenikmatan seksual pada kaum Adam.

2. Gandum

 

















 
Anda seharusnya jangan sekali-kali melewatkan sarapan, terutama konsumsi panganan berbahan gandum yang diyakini dapat meningkatkan kadar testosteron.
Penelitian di San Francisco yang dilakukan tim Institute for Advanced Study of Human Sexuality menemukan bahwa konsumsi gandum dalam delapan minggu berturut-turut dapat meningkatkan kepuasan seksual Anda dan pasangan.

3. Cokelat


Cokelat selain rasanya yang lezat, ternyata juga menyimpan manfaat dalam meningkatkan kadar serotonin dan dopamin di otak yang membuat seseorang bahagia. Selain itu, cokelat juga dapat meningkatkan aliran darah ke organ intim sehingga gairah bercinta tak cepat padam.

4. Kacang


Kacang-kacangan seperti almond, kacang Brasil, kenari, dan kacang tanah diyakini mampu meningkatkan libido dan mencegah kaum Adam mengalami impoten. Jadikan kacang-kacangan sebagai camilan sehat Anda, ya!

5. Bawang putih


 
 Bawang putih mungkin memiliki bau yang agak menyengat dan rasa yang tak begitu nikmat. Tapi siapa sangka mengunyah bawang putih sesaat sebelum bercinta dapat membantu meningkatkan gairah seksual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar