Entri Populer

Rabu, 30 Agustus 2017

Agar Hubungan Intim Makin Hot & Klimaks, Lakukan Ini Sebelum Memulainya





 
Raja Jurnal - Bagi pasangan suami istri, melakukan hubungan intim merupakan aktivitas yang penting dilakukan. Tak hanya untuk membuat hubungan dengan pasangan semakin dekat, melakukan hubungan intim juga dilakukan agar fisik serta psikis kedua pasangan semakin sehat, tenang juga bahagia.

Ketika sepasang suami istri yang melakukan hubungan intim sama-sama mencapai orgasme dan klimaks terbaiknya, ini bisa membuat keduanya semakin bahagia. Ini juga bisa membuat keduanya semakin mencintai, semakin menyayangi dan semakin mengagumi satu sama lain. Sayangnya, beberapa hubungan intim terkadang dilakukan terlalu tergesa-gesa hingga tidak tercapainya klimaks dengan sempurna. Alhasil, kedua pasangan atau salah satunya merasa kurang puas dan bahagia.

Dikutip dari laman prevention.com, agar hubungan intim bersama suami semakin hot dan mencapai klimaks terbaiknya, sebelum melakukan hubungan intim penting untuk melakukan beberapa hal berikut:

Tanamkan Rasa Percaya Diri Bahwa Kamu Seksi. Selalu berpikir bahwa kamu adalah wanita seksi dan mampu memuaskan suami dengan baik. Kamu juga harus berpikir positif bahwa suami akan memberikan kepuasan yang mengesankan. Ketika dari awal pemikiran semacam ini telah ditanamkan, selama melakukan hubungan intim kamu dan pasangan akan melakukannya dengan semaksimal mungkin.

Selesaikan Semua Pekerjaan. Pastikan untuk menyelesaikan semua pekerjaanmu sehingga selama melakukan hubungan intim, kamu akan berfokus pada hubungan tersebut. Rachel Sussman, ahli seks dari New York mengungkapkan, "Ketika kita terfokus pada hubungan intim yang dilakukan, kemungkinan mencapai klimaks terbaik akan didapatkan. Sebaliknya, jika selama melakukan hubungan intim pikiran ke mana-mana, ini bisa berpengaruh besar terhadap kualitas hubungan yang dilakukan."

Bicarakan Apa yang Kamu & Suami Inginkan. Usahakan untuk membicarakan apa yang kamu inginkan agar terpuaskan dengan baik selama melakukan hubungan intim. Kamu juga penting bertanya pada suami apa yang diinginkannya sehingga ia bisa memberikan juga menerima kepuasan yang maksimal.

Mandi, Pakai Parfum & Sikat Gigi. Ketika badan bersih dan wangi, ini akan membuat kamu maupun pasangan jadi lebih fresh. Ini juga membuat pikiran semakin nyaman sehingga bisa membuat hubungan intim yang dilakukan semakin menggairahkan. Pakai juga pakaian bersih serta seksi agar kamu dan pasangan semakin menikmati hubungan kalian. Bersihkan pula tempat tidur kalian dan jadikan tempat tidur itu senyaman mungkin buat melakukan hubungan intim.

Lakukan Forplay Sebaik Mungkin. Forplay adalah pemanasan yang penting dilakukan agar klimaks yang dicapai selama melakukan hubungan intim maksimal. Setiap orang membutuhkan waktu forplay yang berbeda-beda antara satu dengan lainnya. Bicarakan ini dengan pasangan dan beri tahu dia berapa lama kira-kira waktu forplay yang kamu butuhkan. Semakin baik forplay yang dilakukan, maka akan semakin baik pula klimaks yang bakal dicapai saat berhubungan intim.

Hindari Konsumsi Makanan Berbau & Bikin Kembung. Sesaat sebelum melakukan hubungan intim, disarankan agar kamu menghindari konsumsi makanan yang berbau dan bikin kembung. Konsumsi makanan serta minuman yang membuat tubuhmu semakin prima, nafas dan keringatmu lebih segar.

Itulah beberapa hal yang penting dilakukan sebelum melakukan intim agar bisa mencapai klimaks maksimal dan hubungan tersebut semakin hot. Semakin mengesankan hubungan yang kamu lakukan bersama pasangan, cinta di antara kalian bisa semakin besar dan mengagumkan. Semoga informasi ini bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar