Entri Populer

Senin, 23 Juli 2012

Jokowi Tak Lupakan Jakarta

Bulan Ramadan tidak menghalangi calon Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, untuk tetap berinteraksi dengan warga Jakarta.

Jokowi, sapaan akrabnya, justru akan menyibukkan dirinya dengan serangkaian agenda pada bulan puasa. "Kegiatan akan disesuaikan dengan bulan Ramadan, Bapak tetap melakukan dialog dengan warga," kata humas tim sukses Jokowi, Riffa Juffiasari, di Jakarta, Jumat, 20 Juli 2012.

Agenda yang akan dilakukan Jokowi adalah kegiatan yang biasa dilaksanakan saat bulan Ramadan, seperti sahur, buka puasa, dan tarawih bersama.

Namun, kata Riffa, Jokowi baru menjalankan rutinitas puasa dengan warga Jakarta pekan depan. Menurut Riffa, Jokowi lebih memilih menghabiskan waktu bersama keluarga saat puasa bersama.

Selain itu, Jokowi masih terikat tanggung jawab sebagai Wali Kota Surakarta sehingga ia tak bisa seenaknya saja meninggalkan Solo. Statusnya ini pula yang membuatnya lebih memilih menghabiskan awal-awal puasa di Solo. "Bapak tentunya ingin menghabiskan waktu bersama kerabat dan keluarga dekat," katanya.

Agenda dialog dengan warga selama puasa juga tak melulu sahur, buka bersama, atau tarawih. Tim sukses menyatakan Jokowi juga tetap beraktivitas menemui warga di sela-sela waktu sahur sampai masa buka puasa.

"Tapi kegiatan akan dimulai setelah Zuhur, jadi ada sedikit perubahan jam kegiatan," katanya. Jokowi sendiri kini berada di Solo karena masa cutinya sudah habis.

sumber: http://jakartabaru.co/home/berita/show/729d3872714a3b70969f3276731d50a3/Jokowi-Tak-Lupakan-Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar