Entri Populer

Senin, 23 Juli 2012

» 24 Wanita Cantik Lolos Performing Talent Miss World

PERSAINGAN sengit di antara para finalis Miss World 2012 sudah mulai terjadi. Lewat babak fast track untuk kategori  Performing Talent, sebanyak 24 kontestan cantik berhasil menjadi yang terbaik.

Memasuki karantina hari keenam, para finalis sudah mulai berkompetisi dalam sesi Performing Talent. Mereka menampilkan beragam bakat, seperti menari, menyanyi, memainkan alat musik akordion, sulap, dan memamerkan tarian tradisional dari negaranya.

Selain untuk mencuri perhatian juri, dalam sesi ini mereka diharapkan bisa menunjukkan kekayaan dan keragaman yang ada dalam ajang Miss World. Demikian yang dilansir situs Missworld, Senin (23/7/2012).

Untuk sementara, kontestan yang masuk dalam babak fast track ini sebanyak 24 orang. Mereka merupakan wakil dari

China, Panama, Filipina, US Virgin Islands, Republik Ceko, Israel, Brasil, Norwegia, Italia, Paraguay, St Kitts dan Nevis, Australia, Denmark, Finlandia, Latvia, Makau, Mongolia, Kazakhstan, Jamaika, Amerika Serikat, Curacao, Republik Dominika, dan Bermuda. Rencananya, penampilan dari peserta yang lolos akan disiarkan di televisi pada 10 Agustus 2012.

Sementara itu, kontestan asal Indonesia, Ines Putri yang menampilkan tarian kontemporer belum berhasil dalam fast track ini. Ines yang memang tidak menjagokan sesi Performing Talent tetap berusaha agar lolos di fast track yang lain, seperti Beauty with a Purpose serta Sports and Fitness.

Tidak lolosnya Ines di babak ini memang tidak terlalu mengejutkan karena latarbelakangnya sebagai atlet. “Tantangan buat Ines, yang saya lihat itu sebenarnya saat dia melakukan dance. Dia itu kan atlet dan tidak terbiasa melakukan gerakan yang gemulai. Tapi, untungnya dia orangnya enggak kenal menyerah,” tutur motivator Miss Indonesia, Tommy Siawira kepada Okezone di Blacksteer Lounge, Belezza Shopping Arcade Jakarta, belum lama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar