Entri Populer

Kamis, 19 Juli 2012

Alasan Taksi Ferrari Ada di Jakarta

R.K Community, Kemunculan taksi yang menggunakan mobil Ferrari dan Porsche menggemparkan warga Jakarta. Banyak yang berharap bisa menjadi penumpang untuk kendaraan yang terkenal mahal dan mewah itu.

Juru bicara Kepolisian Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, mengatakan taksi dengan menggunakan mobil Ferrari dan Porsche itu hanya digunakan untuk keperluan adegan suatu sinetron. Menurut dia, film sinetron itu diliris oleh salah satu rumah produksi dengan judul Hidup Itu Indah.

"Itu hanya buat main sinetron, bukan seperti taksi-taksi lainnya," kata Rikwanto saat ditemui di kantornya, Senin, 16 Juli 2012.

Taksi itu, kata Rikwanto, tidak memiliki izin operasi sebagai angkutan penumpang karena memang hanya digunakan untuk keperluan syuting. "Tidak ada izin operasi, tapi dia (taksi Ferrari) ada (izin) untuk keperluan sinetron."

Sebelumnya, sebuah perusahan taksi menawarkan layanan mewah bagi warga Jakarta. MM Cab, perusahaan layanan armada taksi, menawarkan kenikmatan menjelajah Jakarta dengan mobil sport. Menurut situs resmi yang beralamat mmhidupituindah, tipe kendaraan yang ditawarkan adalah Ferrari dan Porsche.

MM Cab menawarkan layanan gratis sebagai masa promosi mereka. Mulai 12-18 Juli, warga Jakarta bisa menjajal nyamannya duduk di kursi mobil mahal ini.

dan ini lah foto-fotonya:







Tidak ada komentar:

Posting Komentar