Entri Populer

Minggu, 22 Juli 2012

Ini Etika Lepas Kondom Usai Berhubungan Intim

SELESAI bercinta, banyak pria melupakan pengurusan kondom. Tak jarang, kecerobohan yang berujung pada ketidakhigienisan pun dilakukan. Ikuti cara ini agar pemakaian kondom tak menciptakan kesan jorok pada pemakainya.

Kondom banyak dipilih sebagai pelindung bagi pasangan saat bercinta. Sayangnya, pemakaian yang tidak benar membuat pasangan menjadi tidak nyaman. Sebelum hal tersebut terjadi, Howtodothings memberikan paparannya untuk Anda.

Lepas sesegera mungkin

Usai bercinta, lepaskan kondom sesegera mungkin. Ini bukan saatnya bermalas-malasan dan justru memilih tidur dengan keadaan kondom masih terpasang. Hal terbaik, usai ejakulasi terjadi, lepaskan kondom dan buang pada tempatnya.

Lepas dengan posisi berdiri

Melepas kondom idealnya dilakukan dalam posisi berdiri. Hal ini dilakukan untuk mencegah sperma tumpah. Jangan mengeluarkannya sambil berbaring, terutama ketika Anda berada di samping pasangan. Hal ini hanya membuat cairan di dalam kondom tumpah. Cara terbaik untuk dilakukan, yakni lepas secara perlahan kondom dari bagian atas hingga bawah dengan satu tangan agar sperma tidak tumpah. Sementara itu, gunakan tangan yang lain untuk menarik perlahan kondom dari ujung Mr P.

Lepaskan kondom sebelum Mr P loyo

Setelah ejakulasi, biasanya Mr P hanya memiliki waktu tegang beberapa menit saja sebelum akhirnya tertidur. Untuk itu, Anda harus segera melepas kondom tersebut. Jika tidak, kondom akan menjadi longgar dan membuat sperma mudah tumpah. Jika ini terjadi saat Mr P masih dalam Miss V, maka risiko kehamilan pun akan datang.

Buang kondom di tempat yang benar

Setelah benar-benar melepasnya, buka gulungan kondom dan ikat di bagian ujungnya membentuk simpul. Ini bertujuan utnuk mengamankan cairan sperma. Jangan membuang kondom dalam kloset karena dapat menyebabkannya tersumbat.

Perhatikan kebersihan

Cuci tangan dan Mr P dengan sabun dan air setelah membuang kondom bekas dan jangan pernah menggunakan kembali kondom tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar