Entri Populer

Minggu, 01 Juli 2012

Lima Ciri Wanita Orgasme

Demi menyenangkan pasangannya, biasanya wanita cenderung berpua-pura orgasme. Berdasarkan hasil sebuah penelitian sebanyak 70 persen wanita  berpura-pura mencapai orgasme. Tentunya, pria perlu tahu seperti apa ciri wanita orgasme yang sebenarnya, seperti dibawah ini:

Pertama, dari puting dan klitorisnya.
Bila mengalami orgasme, puting dan klitoris wanita akan mengeras. Jika tidak mengeras tapi wanita  menunjukkan sikap orgasme itu pertanda 90 persen, dia berpura-pura.

Kedua, dari nafas dan detak jantung si wanita.
Dengarkan nafasnya di telinga, jika semakin berat artinya wanita itu akan mencapai sesuatu. Nafas wanita akan semakin berat saat mencapai orgasme. Detak jantung wanita pun akan semakin cepat saat mendekati orgasme.

Ketiga, dari ukuran pupil matanya.
Pupil mata yang membesar jadi satu tanda wanita mencapai orgasme saat berhubungan intim.  Trik ketiga ini bisa dilakukan di ruangan yang terang. Saat bercinta, minta pasangan menatap mata anda. Wanita biasanya mau melakukannya karena merasa itu romantis.

Keempat, dari warna bibir.
Bibir wanita yang mengalami orgasme akan berubah warnanya menjadi semakin merah. Hal tersebut bukan hanya terjadi pada bibir di wajah saja. Bibir vagina pun akan mengalami perubahan warna serupa. Jadi saat Anda mulai melakukan penetrasi, perhatikan warna bibirnya.

Kelima, dari sikap setelah orgasme.
Satu yang bisa menjadi tanda wanita memalsukan orgasmenya atau tidak adalah dengan melihat bagaimana sikapnya setelah meraih klimaks. Apakah dia langsung bangun dari tempat tidur atau memilih berbaring dulu? Jika pilihannya adalah yang pertama, pasangan anda kemungkinan besar memalsukan orgasmenya. Saat mencapai orgasme, efek kimiawi yang akan terjadi adalah mata menjadi sayu dan tubuh menjadi lemas. Sehingga biasanya seorang wanita butuh beberapa menit untuk berbaring menikmati momen tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar