Entri Populer

Senin, 23 Juli 2012

Gaya Lazy Sex Ini Patut Dicoba

SEKS memang menyenangkan, namun membutuhkan banyak energi. Bila Anda ingin merasakan kenikmatan seks, namun tanpa banyak tenaga, ikuti trik ini.

Padatnya aktivitas kerap membuat orang kehabisan tenaga. Saat sampai di rumah, seks bisa jadi merupakan hal terakhir yang Anda ingin lakukan. Namun sayangnya, pasangan kerap kali juga menginginkan seks.

Untuk menyiasati seks tanpa perlu bergerak akrobatis, ikuti cara berikut ini, seperti dilansir iVillage.

Masturbasi bersama

Melakukan masturbasi secara bersama merupakan pilihan terbaik kala Anda malas melakukan seks. Selain itu, ada jaminan bahwa Anda akan menikmati seks yang Anda inginkan.

“Ajak pasangan dengan mengatakan ini adalah giliran Anda menyaksikannya, seperti halnya ia menikmati melihat gerakan Anda,” kara Lori Buckley, terapis seks. Kemudian cari angle yang membuat Anda nyaman.

Posisi lie & lift

“Posisi menyamping sangat baik, Anda hanya perlu berbaring dan merasa rileks,” kata Ian Kerner, pakar seks.       

Gunakan cermin

Tentu Anda memiliki setidaknya satu buah cermin dalam kamar Anda. Gunakan ini untuk menambah kenikmatan bercinta dengan cara meletakkannya di samping ranjang. Mintalah dia untuk berada di atas tubuh Anda, kemudian arahkan cermin pada tubuh hingga dia dapat melihat refleksi tubuh Anda di cermin. Ini merupakan gimmick yang tepat untuk membuat pasangan terangsang dan cepat mencapai puncak.

Menonton film dewasa

Apa yang lebih malas daripada menonton televisi di kamar? Faktanya, menonton film dewasa bersama merupakan cara ampuh menambah gairah Anda dan pasangan. Meski melakukan hal ini tak juga mendorong mood Anda untuk bercinta, setidaknya ini dapat memberikan inspirasi untuk sesi yang akan datang.
 
Mandi Bersama

Mandi bersama memang menyenangkan, namun faktor kelelahan membuat Anda terlalu
malas untuk berdiri. Solusi paling seksi ialah saling menggosokkan tubuh dengan sabun lewat cara seksi, kemudian berikan pijatan nakal di bawah aliran air hangat. Matikan lampu, kemudian duduklah di antara kakinya sehingga Anda membelakangi tubuhnya. Ini merupakan posisi sempurna untuknya membalurkan minyak pijat sekaligus memberi perhatian pada tubuh Anda.
 
Jangan lepaskan pakaian Anda

Kembalikan semangat muda Anda untuk melakukan sedikit belaian seksi dengan baju tetap terpasang. “Saling meraba dapat menyajikan orgasme pada wanita meskipun tanpa seks yang sesungguhnya,” kata Lori Buckley, terapis seks.
 
Untuk itu, mintalah dia untuk berada di atas tubuh Anda sehingga ereksi pada Mr P dapat menstimulasi bagian klitoris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar