Entri Populer

Jumat, 01 Juni 2012

Trik Menyenangkan Tahan Lama di Ranjang

APAKAH pasangan mengeluhkan betapa cepatnya durasi seks Anda? Berikut ini trik-trik membuat performa Anda di ranjang bertahan lebih lama.

Saat-saat bercinta selalu ditunggu para pasangan. Dengan melakukannya, seluruh gairah dan hasrat terpendam mampu ditumpahkan kepada pasangan. Sayangnya, proses tersebut kerap terkendala karena durasi yang terlalu cepat.

Lalu, bagaimanakah cara tahan lama di ranjang? Berikut ini bocorannya, seperti dikutip Mens Health.

Olahraga seks

Untuk membuat gairah Anda bertahan lama, ada baiknya melakukan latihan kegel. Latihan ini membantu mengencangkan otot-otot yang bertanggungjawab untuk mengontrol ejakulasi. Mulailah dengan berlatih menahan buang air kecil dan menghentikan berulang kali. Setelah Anda merasa familiar dengan latihan ini, cobalah melatihnya di mana saja, di meja kerja, bahkan di belakang setir mobil. Kencangkan otot, tahan, dan hitung hingga 10, kemudian lepaskan.

Tekan

Tekanlah ujung Mr P hingga ke dalam klitoris. Berlama-lamalah di pintu masuk Miss V karena bagian itulah yang paling sensitif. Saat bercinta, fokuslah pada gerakan lambat yang menembus dua sampai tiga inci pertama dari Miss V.
 
Ladies first

Tidak ada salahnya membiarkan pasangan Anda merasakan orgasme terlebih dahulu. Saat Anda membuatnya merasakan orgasme, itu akan memberi kesenangan dan mengurangi kecemasan psikologis pada diri sendiri.

 Ronde kedua

Berilah perhatian ekstra untuk memenuhi gejolak dan gairah pasangan Anda. Kemudian, kembalilah untuk memulai ronde baru. Kebanyakan pria dapat bertahan lebih lama di ronde kedua. Semakin banyak Anda berlatih, semakin lama durasi yang dapat Anda raih.

Woman on top

Saat wanita berada di atas tubuh pria, Mr P akan lebih sedikit terangsang. Mintalah pasangan untuk bergerak dengan lambat, gerakan yang cepat justru berbahaya bagi ketahanan pria.

Setop berpikir orgasme

Bagian di dalam otak bertangungjawab untuk memicu orgasme dan hal itu terkait dengan apa yang ada dipikiran Anda. Semakin sering dipikirkan, Anda justru semakin cepat meraih orgasme. Fokuslah pada apa yang sedang terjadi sekarang dan biarkan selanjutnya menjadi sesuatu yang mengejutkan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar