Entri Populer

Jumat, 01 Juni 2012

Sentuhan di Bagian Ini Bikin Wanita Melayang

PADA dasarnya, wanita merupakan sosok yang lembut dan suka disayang. Dengan belaian yang lembut, niscaya wanita Anda akan merasakan kenyamanan yang luar biasa dari Anda. Inilah yang membuatnya takluk dan dia akan siap menikmati sensasi selanjutnya di atas tempat tidur.

Mau tahu bagian mana saja yang bisa membuat wanita Anda merasa melayang saat disentuh? Berikut bocorannya, seperti dikutip dari Big Books of Sex.

Telinga
 
Sentuhan di bagian telinga dapat memicu gairah baik fisik dan mental. Sentuhlah dengan lembut telinganya dengan bibir atau ujung hidung Anda. Jangan meniup telinganya. Biarkan dia merasakan suara dan hangatnya nafas Anda, hal ini dapat membuat wanita semakin bergairah.

Leher

Lewat pemeriksaan scan diketahui bahwa wanita dapat mencapai orgasme lebih mudah bila pusat stres di otaknya terhenti. "Banyak perempuan membutuhkan jangka waktu antara stres di kehidupan sehari-hari dengan perasaan seksual," tutur Ian Kerner, terapis dan penulis seks.

Leher merupakan bagian tubuh yang baik untuk mulai menurunkan kadar hormon stres. Sebagian besar dari wanita yang mengikuti survei menggambarkan leher sebagai zona mengejutkan yang membangkitkan gairah.

Kulit Kepala

Belailah rambut wanita dengan jari jemari Anda. Peneliti mengatakan, pijatan seperti ini dapat mengeluarkan hormon endiorfin yang menurunkan kegelisahan serta tekanan darah.

Hidung

Wanita memiliki indera penciuman yang tajam. Faktanya, wanita bahkan dapat mencium apakah pria yang berdiri di sebelahnya tertarik padanya. Hal ini menurut penelitian yang telah dimuat di The Journal Neuroscience.

"Pria yang tertarik pada seorang wanita akan mengeluarkan senyawa lewat kelenjar keringatnya. Otak wanita akan mengartikan ini sebagai ketertarikan seksual," kata antropolog biologi Helen Fisher, Ph.D.

 Bawah lengan
 
Kulit bagian ini sangat tipis sehingga sangat sensitif akan sentuhan. Sentuhlah dengan lembut sepanjang lengan mulai dari bisep hingga pergelangan tangannya dengan ujung jari Anda. Berlama-lamalah di bagian pergelangan tangan, bagian ini memiliki sensitivitas yang tinggi.

Perut

Menurut sebuah survei, sebanyak 58% wanita mengatakan sangat merasa tidak percaya diri dengan perutnya. Katakan betapa seksi perutnya sambil memeluk dan menciumnya, sebelum melanjutkan foreplay.

Bibir

Rata-rata wanita menginginkan ciuman dua kali lebih banyak, selama pria juga menginginkannya.

Payudara

Wanita senang bila pria memainkan lidah di bagian payudaranya. Terutama bila Anda mahir memainkan lidah di bagian puting wanita.

Miss V

Hanya sekira 30 hingga 50 persen wanita yang dapat mencapai orgasme melalui intercourse saja. Tambahkan rangsangan manual untuk menambah kenikmatan.

 Pantat

Berikan pujian pada bagian ini dapat menambah poin di mata wanita. Saat The Big Book of Sex menanyakan pada wanita, bagian tubuh mana yang paling dia senangi untuk dipuji, pantat menempati posisi teratas.

Kaki

Banyak wanita yang mengklaim bahwa dirinya mampu merasakan orgasme bila kakinya diusap. Kuncinya, jangan membuatnya geli, sentuhlah dengan lembut, dan perlahan. Mulailah dengan menggenggam pergelangan kakinya, kemudian bergeraklah ke atas dan ke bawah. Tarik dan beri pijatan pada masing-masing kaki. Berlama-lamalah di tengah telapak kaki dan tekanlah sedikit. Beberapa pakar percaya, telapak kaki dapat memiliki sambungan langsung ke area kewanitaan.

Punggung

Menurut sebuah survei, sebanyak 58% wanita memilih untuk mendapatkan pijatan di bagian punggung dibandingkan dengan bagian tubuh lain. Banyak pria merasa dirinya terlalu kuat sehingga akan menyakiti wanita saat memijatnya. Padahal, pijatan seperti ini dapat membuat wanita lebih rileks.

Paha

Seperti layaknya bagian bawah lengan, kulit pada area ini cenderung lebih tipis. Berilah ciuman lembut dimulai dari bagian lutut dan perlahan ke atas. Berikan variasi dengan mulai naik ke atas, berikan ciuman dan mainkan lidah Anda. Lihatlah sensasi yang dirasakan wanita lewat hembusan napasnya.

Sumber:  http://lifestyle.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar