Entri Populer

Jumat, 01 Juni 2012

Inilah Pemicu Gairah Seks di Berbagai Usia

SMS atau telepon seksi bisa meningkatkan gairah para orang muda untuk berhubungan seks, tapi hal itu mungkin tidak berlaku bagi orang yang berusia lebih tua. Mereka lebih mungkin meningkatkan hasrat seksual dengan makan malam romantis.

Dalam survei oleh majalah Fitness dan Shine Yahoo! menyingkap sekitar 22 persen pria dan perempuan berusia antara 18 dan 34 tahun mengaku pemicu hasrat seksual terbesar mereka adalah SMS atau telepon seksi. Tapi, hanya 12 persen pria dan perempuan usia 35 sampai 64 tahun yang menyetujuinya. Di antara mereka, sekitar 25 persen mengatakan makan malam romantis adalah cara terbaik meningkatkan hasrat seksual.

Hanya sebagian kecil pria dan perempuan segala usia, sekitar 5 persen, menyatakan olahraga bisa membuat mereka lebih bergairah, sedangkan sekitar 20 persen mengatakan film seksi merupakan cara terjitu.

Sanyak 44 persen perempuan bahkan mengatakan bahwa kalimat sederhana seperti, "Aku mencintaimu," sudah bisa membuat suasana hati dan gairah seksual mereka terangkat.

Sumber:http://www.mediaindonesia.com/mediaperempuan/index.php/read/2012/05/25/6995/5/Inilah-Pemicu-Gairah-Seks-di-Berbagai-Usia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar