Entri Populer

Kamis, 23 Agustus 2012

Pilih Lokasi Pernikahan Terbaik Berdasarkan Zodiak

BINGUNG menentukan lokasi pernikahan Anda? Ikuti saja lokasi terbaik ini berdasarkan zodiak Anda.

Rasi bintang atau zodiak memiliki peran penting dalam berbagai hal. Tidak saja menyoal asmara, tapi juga karier, keuangan, hingga petunjuk untuk mendapatkan lokasi terbaik saat menghelat pernikahan.

Jika ingin mengetahuinya lebih lanjut, berikut paparannya, seperti dilansir Astrology.

Aries
Tipe ini biasanya berani mencoba hal baru dan melanggar dari tradisi secara umum. Karenanya, lokasi pernikahan terbaik yang dapat dipilih ialah area yang menantang atau menunjukkan jiwa petualang Anda. Tempat di mana ada ruang untuk olahraga atau beraktivitas menjadi lokasi yang dapat dicoba.

Taurus
Nuansa alam menjadi favorit Anda untuk menjadi saksi pernikahan. Sebuah kebun di hutan atau pedesaan yang nyaman dan indah menjadi lokasi strategis untuk menghelat pernikahan Anda menjadi menyenangkan.

Gemini

Kecenderungan sering berubah pikiran membuat Anda sebaiknya memesan dua lokasi. Anda membutuhkan ruang untuk menampung kumpulan teman dan keluarga yang akan diundang. Karenanya, pastikan ruangan tersebut dpat menampung kemeriahan perhelatan acara yang Anda buat.

Cancer
Tipe ini merupakan orang rumahan sehingga sulit melakukan pernikahan di mana saja dalam beberapa ide menarik. Untuk itu, manfaatkan rumah untuk menggelar acara pernikahan dan pastikan makanan yang menjadi komponen penting dalam pernikahan terurus dengan baik.

 Leo
Mengingat Anda tipe glamor, pastikan pernikahan Anda penuh gaya. Anda bisa memilih hotel mewah atau resor tropis sebagai lokasi. Pastikan lokasi tersebut menjadikan Anda dan pasangan menjadi bintang.

Virgo
Untuk mendapatkan lokasi yang sempurna, mulailah pencarian sejak awal. Tempat yang ramah lingkungan di mana Anda dapat melangsungkan pernikahan idaman menjadi hal yang perlu diprioritaskan. Pertimbangkan taman atau tempat bernuansa alam sebagai lokasi pernikahan impian Anda.

Libra

Tipe ini merupakan sosok yang romantis. Karenanya, Anda dapat memilih lokasi pernikahan yang tidak sekadar cantik, tapi juga membuat semua tampilannya terlihat menarik.

Scorpio

Sesuai dengan sifat Anda, privasi menjadi perhatian utama. Jadi, Anda dapat merayakan pernikahan dalam sebuah tempat yang privat dan mendapat penjagaan ketat untuk memastikan semuanya berjalan lancar.

 Sagitarius
Kecintaan Anda terhadap traveling membuat lokasi pernikahan yang tepat untuk Anda ialah tempat yang terasing. Mungkin Anda ingin mengundang seluruh rekan Anda dari berbagai penjuru dan menjamunya dengan penuh keunikan. Untuk itu, tempat unik dan asing bisa menjadi pilihan.

Capricorn

Tipe ini sangat menghargai kultur dan tradisi. Karenanya, lokasi yang tepat untuk mengadakan pernikahan bisa diadakan di tempat ibadah atau ruang bersejarah dimana Anda dan keluarga mengadakan pernikahan di sana selama beberapa generasi.

Aquarius

Jika memungkinkan, menikah di bulan mungkin menjadi keinginan pemilik zodiak ini. Namun, berhubung luar angkasa jauh dari jangkauan, Anda dapat mencari lokasi pengganti yang tidak biasa untuk menghelat pernikahan.

Pisces

Lokasi pernikahan ideal untuk tipe ini ialah di dekat air, seperti pantai atau laut dimana Anda dapat mendengarkan riuh ombak yang menggulung setiap waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar